Beranda Berita Utama Tiga Hari Tahapan Asesmen Lelang Jabatan 8 SKPD Boltim

Tiga Hari Tahapan Asesmen Lelang Jabatan 8 SKPD Boltim

336
0
Tiga Hari Tahapan Asesmen Lelang Jabatan 8 SKPD Boltim
Darwis Lasabuda, Kepala BKDD Kabupaten Boltim

BOLTIM – Selama tiga hari mulai Senin-Rabu (05-07/09/2016), pihak pantia seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi pertama untuk 8 Satuan Kerja Perangkat Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), memasuki tahapan asesmen.

Demikian dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Pemkab Boltim, Drs Darwis Lasabuda, Selasa (06/09/2016) siang tadi di ruang kerjanya, mengatakan ke 8 pimpinan SKPD dilelang terbuka, diantaranya Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Energy dan Sumber Daya Mineral, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa dan Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

“Sekarang sudah memasuki tahapan asesmen,” singkat Darwis.

Perlu diketahui, kata Darwis Lasabuda, lelang jabatan ini, berdasarkan pengumuman melalui Panitia Seleksi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama Pemerintah Kabupaten Boltim nomor: 02/Pansel-Boltim/2016 yang ditandatangani oleh ketua Pansel, Muhammad Assagaf.

“Warga juga diminta tanggapan selama tahapan asesmen, seputar para peserta calon pimpinan SKPD. Bila dalam tanggapan tersebut ada yang mengalami kendala hingga peserta tak memenuhi syaratnya, maka sebagai sanksinya tidak akan dilulusakan dalam seleksi tahapan selenjutnya. Seleksi ini memenang sengaja dilakukan secara terbuka, sehingga publik luas bisa mengetahuinya,” kata Darwis lagi.

(mg 003)

Artikulli paraprakKopertis IX Sulawesi Ancam Tindaki Managemen Stie WD Kotamobagu
Artikulli tjetërKPU dan Kejari Kotamobagu Tandatangan MoU Pendapingan Hukum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.