Beranda Berita Utama Tambah Tenaga Kesehatan Walikota Temui Menpan RB

Tambah Tenaga Kesehatan Walikota Temui Menpan RB

301
0
Tambah Tenaga Kesehatan Walikota Temui Menpan RB
Walikota Tatong Bara, saat foto bersama Menpan RB Asman Abnur.

KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Selasa (06/09/2016), menemui Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia, Asman Abnur, terkait kebutuhan akan tenaga kesehatan, khususnya yang bertugas di Rumah Sakit Kotamobagu.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Menpan RB tersebut, Walikota juga menyerahkan usulan permohonan kebutuhan tenaga kesehatan dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Berdasarkan analisis beban kerja dan analisa jabatan, maka Pemerintah Kotamobagu saat ini masih sangat membutuhkan penambahan jumlah tenaga kesehatan, khususnya yang akan bertugas di Rumah Sakit Kotamobagu,” Kata Walikota.

Apalagi menurut Walikota, saat ini Rumah Sakit Kotamobagu merupakan Rumah Sakit Rujukan regional, khususnya bagi daerah-daerah yang ada diwilayah Bolaang Mongondow Raya. “Jadi selain menyiapkan berbagai fasilitas dan alat alat kesehatan, Pemerintah Kota Kotamobagu juga terus memperjuangan penambahan jumlah tenaga kesehatan, termasuk para dokter ahli yang akan bertugas di Rumah Sakit Kotamobagu,” terang Walikota usai pertemuan tersebut. (aditya/hmskt)

 

Artikulli paraprakNelayan Asal Boltim Ditemukan Diperairan Talaud
Artikulli tjetërPemda Sosialisasikan Anggaran dan Pelaksanaan Pilsang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.