Beranda Berita Utama Simbar: Bentuk Radikalisme Segera Tangkal

Simbar: Bentuk Radikalisme Segera Tangkal

191
0
Simbar: Bentuk Radikalisme Segera Tangkal
AKP Steven Simbar SIK, Kasat Binmas Polres Bolmong.

KOTAMOBAGU – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP William Simajuntak SIK SH MH, melalui Kepala Satuan (Kasat) Pembinaan Masyarakat (Binmas), AKP Steven Simbar SIK, mengajak mengajak seluruh warga di wilayah Bolaang Mongodow Raya (BMR), untuk bersinergi dalam mengantisipasi paham radikalisme dan terorisme agar tidak masuk di Tanah Totabuan, (BMR, red).

“Ini sangat penting, agar kita dapat mengantisipasi paham radikalis dan teroris. Sebaiknya sejak dini, diri kita tangkal akan bahaya paham tersebut, agar tidak samapai di wilayah kita. sebab sangat berbahaya dan berdampak buruk bagi kenyamanan masyarakat,” kata AKP Steven Simbar SIK, kepada kotamobaguonline.com, Kamis (29/09/2016).

Lanjutnya, jika ada tindakan-tindakan oleh oknum tertentu dimanapun, dinilai gerakannya mencurigakan, maka segera laporkan kepada pihak Kepolisian.
“Untuk itu, Sat Binmas Polres Bolmong, serta anggota Bhabinkamtibmas yang ditempatkan di Desa, yang tugasnya siap membantu warga dalam menerima layanan maupun laporan, jika ada hal-hal yang mencurigakan terutama terkait teroris dan radikalisme,” ujarnya.
Dalam kesmepatan ini, dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) dalam aktivitas sosial di tengah masyarakat, sehari-hari.
“Keamanan adalah prioritas. Untuk itu, wajib kita jaga bersama agar daerah yang sama-sama kita cintai ini, selalu damai, nyaman dan tentram,” tutupnya.

(mattox)

Artikulli paraprakBupati Kumpul Kontraktor dan SKPD Wajib Pacu Penyelesaian Proyek
Artikulli tjetërPAC GP Ansor Bolangitang Timur Gelar Seminar Pemuda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.