Beranda Berita Utama Sholat Ied Pemkab Bolmong Dipusatkan di Lapangan Daagon Lolak

Sholat Ied Pemkab Bolmong Dipusatkan di Lapangan Daagon Lolak

258
0
5 Makanan Khas Mongondow Didokumenterkan
Dra Hj Ulfa Paputungan, Kepala Disparbud Pemkab Bolmong.

BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), mempersiapkan lapangan Daagon Lolak, sebagai pusat sholat Ied berjamaah pada hari raya Idul Adha, 10 Dzulhijah 1437 Hijriah atau Senin (12/09/2016) mendatang.

Demikian dikatakan, Asisten Administrasi Umum Pemkab Bolmong, Dra Hj Ulfa Paputungan MM, Jumat (09/09/2016). “Pemerintah Kabupaten Bolmong, terus mempersiapkan kegiatan menjelang hari raya qurban  dan acara puncaknya di lapangan Daagon Lolak, sebagai pusat kegiatan sholat berjamaah dan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban di halaman kantor bupati,” kata Ulfa.

Menurut Ulfa, untuk malam takbiran akan dilaksanaankan pada Minggu malam, dan dipusatkan di halaman Kantor Bupati. “Sesuai rencana akan dikuti oleh seluruh Pimpinan SKPD, ASN dan masyarakat, sementara itu untuk pelaksanaan Shalat Ied akan dipusatkan dilapangan daagon Lolak, usai shalat dilanjutkan dengan penyerahan hewan qurban oleh Bupati Adrianus Nixon Watung SH, kepada Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Bolmong, bertempat  di Halamam Kantor Bupati selanjutnya akan disembelih dan didistribusikan ke beberapa masjid,” tutup Ulfa.

(jumrin/hmsbm)

 

Artikulli paraprakRumah Milik Ortu Ketua DPRD Kotamobagu Ludes Dilalap Jago Merah
Artikulli tjetërWatung Pimpin Upacara Haornas ke 33

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.