Beranda Berita Utama Sehan Buka Musda PAN Pertama Kepulauan Sitaro

Sehan Buka Musda PAN Pertama Kepulauan Sitaro

324
0
Sehan Buka Musda PAN Pertama Kepulauan Sitaro
Ketua DPW PAN Sulut, Sehan S Landjar SH, Saat Membukan Musda Pertama DPD PAN Sitaro.

SITARO – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sehan Salim Landjar SH, secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Pertama di Kabupaten Kepulauan Sitaro bertempat di Ulu Siau, Rabu (07/09/2016).

Sehan Landjar, kepada kotamobaguonline.com, Jumat pada pembukaan musda pertama DPD PAN Sitaro, menyampaikan pesan kepada kader partai terutama legislatif sebagai representasi dari partai agar, mampu bersinergi dengan pemerintah sebagai kontribusi pemikiran dalam pelaksanaan pembangunan disemua sektor.

“Terlebih berkaitan dengan kebutuhan masyarakat serta mampu memberi solusi bukan menambah permasalahan yang akan menimbulkan kebingungan masyarakat. Sampaikan aspirasi dan pokok-pokok pikiran, melalui jalur komunikasi yang baik dengan eksekutif,” tuturnya.
Menurutnya, partai sangat penting sebagai wadah dan sarana menampung serta menghimpun aspirasi tentang, apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Setiap kader PAN senantiasa harus peka terhadap kesulitan, yang dialami oleh masyarakat dan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan mereka,” tutur Sehan Landjar, yang juga Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Sehan juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati Kepulauan Sitaro, Tony Supit, selaku pemerintah, dukungan dan suport terhadap pelaksanaan acara Musda pertama DPD PAN ini.

“Terima kasih atas dukungannya pemerintah kabupaten kepulauan Sitaro, sehingga, kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan,” ucapnya.

Bupati Sitaro Tony Supit, dalam sambutan pemerintahnya juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada ketua DPW PAN Sulut, Sehan Salim Landjar SH, yang telah mengajak seluruh kader PAN untuk, senantiasa mendukung program pemerintah terlebih pro pada kepentingan rakyat. “Saya yakin dibawah kepemimpinan bapak Sehan Salim Landjar PAN Sulut kedepan akan menjadi partai yang besar,” ujar Supit.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Sitaro Tony Supit, Ketua DPRD Sitaro, Sekretaris Daerah dan unsur Forkopimda setempat.

Pelaksanaan Musda yang mengusung tema “Politik Tanpa Gaduh” tersebut, terbilang cukup meriah dari sisi persiapan, penyambutan dan jumlah peserta. tercatat  ada 7 nama kader yang maju untuk berkompetisi memperebutkan kursi ketua, dimana akan dipilih 5 nama yang akan menjadi  anggota tim formatur.

Pada pemilihan legislatif Tahun 2014 perolehan suara PAN menempati urutan kedua setelah PDI-P dimana PAN memperoleh suara pemilih sebesar 7.080 suara dengan mengutus 3 orang untuk kursi DPRD Sitaro.

Pada kunjungan ke Kepulauan Sitaro tersebut, Sehan Landjar, juga mengunjungi beberapa rumah ibadah salah-satunya Mesjid Al-Jihad Ulu Siau dan memberikan bantuan pribadi sebesar Rp25 juta untuk perbaikan bangunan mesjid.

(tr-07)

 

Artikulli paraprakTimsus Telusuri Pemangkasan Gaji dan TKD Staf Puskesmas Modayag
Artikulli tjetërPolsek Urban Kaidipang Sita Ratusan Liter Cap Tikus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.