Beranda Berita Utama SDN 1 Iyok Laksanakan Qurban

SDN 1 Iyok Laksanakan Qurban

412
0
SDN 1 Iyok Dapat Bantuan DAK
SDN 1 Iyok, Kabupaten Bolmut

BOLMUT – Menjelang hari Raya Idul Adha, tanggal 12 September 2016 1437 H, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tergabung dalam Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Iyok, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melakukan partisipasi untuk merayakan hari raya Qurban. Semua guru-guru menyisihkan sebagian pendapatannya untuk membeli hewan qurban.

Haslinda Posumah SPd, selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SDN 1 Iyok, kepada kotamobaguonline.com, Kamis (08/09/2016), mengatakan kegiatan qurban ini dilaksanakan atas inisiatif guru-guru di sekolah ini dan setiap tahun rutin melaksanakan kegiatan kurban kepada masyarakat Desa Iyok.

“Ada sekitar 48  penerima yang mendapat bagian daging hewan qurban dan masing-masing penerima mendapatkan 1 kg daging hewan qurban yang disalurkan kepada orang-orang yang berhak mendapatkan,” ungkap Haslinda.

Dia juga menambahkan lokasi pelaksanaan penyembelihan sekaligus untuk pembagian daging hewan qurban akan di laksanakan di SDN 1 Iyok pada Senin (12/09/2016) sesudah melaksanakan sholat Id secara berjamaah. “Pelaksanaan sholat id berjamaah dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban bertempat dihalaman sekolah kami,” terang Haslinda.

Yahya Toliu

Artikulli paraprakLima Tempat Belanja Murah di Cina
Artikulli tjetërBimtek Tata Cara Pemilihan Bupati dan Wabup Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.