Beranda Berita Utama Ponpes Alkhairat Bolmut Siap Berkompetisi LSN di Jogja

Ponpes Alkhairat Bolmut Siap Berkompetisi LSN di Jogja

398
0
Ponpes Alkhairat Bolmut Siap Berkompetisi LSN di Jogja
Tim Kesebleasan Ponpes Alkhairat Bolangitang Barat, bersama pengasuh Pesantren.

BOLMUT – Berhasil keluar sebagai jawara pada Liga Santri Nasional (LSN) Region III Wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo), tim keseblasan sepak bolah Pondok Pesatren (Ponpes) Alkhairat Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), siap berkompotisi ke tingkat selanjutnya yang akan digelar di Jogja.

Patra Kapiso SPd, selaku Kepala Ponpes Alkhairat Bolangitang Barat, kepada kotamobaguonline.com, Jumat (16/09/2016), mengatakan anak asuhnya siap mengharumkan nama daerah dipentas bergengsi antar santri melalui LSN yang akan dihentak di Jogja mewakili region III SulutGo.

“Berbagai persiapan dan kemampaun peserta kita telah dimatangkang. Dan saya yakin serta optimis Ponpes Alkhairat Bolangitang Barat, bisa merih kemenangan kembali,” tutur Patra.

Sementara kata Patra Kapiso, pihak panitia LSN di Jogja melalui Komisariat Wilayah (Konwil) Alkhairat Sulawesi Utara, sudah memastikan yang mewakili Region III SulutGo, adalah Ponpes Alkhairat Bolangitang Barat.

“Insya Allah pada kegiatan LSN akan dilaksanakan di bulan Oktober mendatang, Ponpes asal Kabupaten Bolmut ini, siap melakukan kompetisi diajang lebih tinggi nanti,” tutur Kapiso.

(yahya toliu)

 

Artikulli paraprakAPBDP Boltim 2016 Siap Running
Artikulli tjetërPemkab Ancam Segel Tempat Usaha tak Kantongi Izin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.