Beranda Berita Utama PKS Resmi Dukung Yasti-Yanny

PKS Resmi Dukung Yasti-Yanny

423
0
PKS Resmi Dukung Yasti-Yanny
SK Dukungan Paslon Yasti-Yanny, diberikan DPW PKS Sulut kepada Ketua DPC PKS Bolmong.

BOLMONG – Partai Keadilan Sejahteraan (PKS) menyatakan dukungan ke pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmog), Dra Hj Yasti Soeprejo Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk STh MM, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2017 mendatang.

Dikatakan Ketua DPC PKS Bolmong, Mohamad Syahrudin Mokoagow, bukti dukungan tersebut dituangkan melalui Surat Keputusan (SK) bernomor 905/SKEP/ DPP-PKS/1437, secara resmi  ditandatangani Presdien dan Sekjen PKS Mohamad Sohibul Iman dan Mustafa Kamal.

“Dalam SK itu, menjelaskan, persetujuan dukungan oleh DPP itu berdasarkan usulan pengurus PKS Bolmong, mendukung pasangan Yasti-Yanny, maju di Pilkada Bolmong,” kata Mohamad Syahrudin Mokoagow, Selasa (20/09/2016).

Lanjutnya, ada mekanisme yang dilakukan PKS Bolmong sebelum mengambil langkah untuk mendukung pasangan Yasti-Yanny di Pilkada, dan ini keputusan yang diambil tidak sepihak. Melainkan keputusan bersama berdasarkan usulan internal partai mulai dari tingkatan bawah, hingga ke DPP.

“Apa yang telah menjadi keputusan Partai, diharapkan seluruh kader dan simpatisan PKS se Kabupaten Bolmong, untuk siap memenangkan pasangan Yasti-Yanny,” tegasnya.

Perlu diketahui, sebelumnya DPP PKB telah mengeluarkan SK dukungan yang sama kepada pasangan Yasti-Yanny, bersama PDIP, sebagai Cabup dan Cawabup Bolmong 2017.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakPolres Bolmong Gelar Sertijab 12 Perwira Menengah
Artikulli tjetërDPD RI Klaim Sudah Rekom PBMR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.