Beranda Berita Utama Pemkot Kotamobagu Seriusi Pembangunan Infrastruktur Pertanian

Pemkot Kotamobagu Seriusi Pembangunan Infrastruktur Pertanian

487
0
Pemkot Kotamobagu Seriusi Pembangunan Infrastruktur Pertanian
Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

KOTAMOBAGU –  Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu, seriusi terkait pembangunan infrastruktur di daerah ini, termasuk di sektor pertanian.

Menurut Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, untuk memenuhi akan peningkatan kesejahteraan para petani, maka pemerintah berupaya memperbaiki berbagai infrasturktur penunjang pertanian di daerah ini, agar petani bisa nyaman dalam melakukan aktifitasnya.

“Infrastruktur pertanian jadi perhatian serius Pemkot saat ini, yang tujuannya dapat meningkatkan produktifitas hasil pertanian,” kata Tatong.

Dikatakannya berbagai akses berupa jalan keluar masuk

perkebunan dan infrastruktur dianyatanya irigasi dan lainnya sedang digenjot. “Kesemuanya itu bertujuan agar petani kita bisa sejahtera,” ungkapnya.

Tatong pun mengharapkan kepada seluruh warga Kota Kotamobagu, agar dapat berperan aktif dalam mengawasi jalannya proyek pemerintah yang ada di daerah ini.

“Dengan pengawasan baik, tentunya dapat menghasilkan pekerjaan proyek yang berkualitas pula, sehingga masyarakat selaku penikmat pembangunan dapat merasakannya.

(aditya manoppo)

Artikulli paraprakDepri Buka Pendidikan Pelatihan Tenaga Teknis PD dan PLD
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Dorong Target Capaian PAD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.