Beranda Berita Utama Pembayaran Gaji Honorer Tunggu SK Bupati

Pembayaran Gaji Honorer Tunggu SK Bupati

666
0
Pembayaran Gaji Honorer Tunggu SK Bupati
Oscar Manoppo, Kepala DPPKAD Pemkab Boltim.

Oscar: Anggarannya Sudah Disiapkan

BOLTIM – Harapan para honorer yang ada di Kabupaten Bolmong Timur (Boltim), agar segera menikmati gaji, mengalami kendala, karena masih menunggu SK dari Bupati. SK ini masih dalam tahapan proses penerbitannya.

Pasalnya, selang tiga bulan belakangan ini para honorer masih mengharapkan akan pencairan gaji mereka yang belum kunjung terbayarkan karena masih menunggu SK dari Bupati.

“Sudah Tiga Bulan belum terima gaji, biasanya perbulan Rp600 ribu, tapi memang harus menunggu SK Bupati,” ucap satu diantara honorer pemkab Boltim yang enggan namanya dipublish.

Olehnya, dia berharap agar, SK segera terbit dalam waktu dekat ini. “Kalau sudah ada SK pasti pencairan cepat, tinggal menunggu saja. harapannya memang segera ada SK nya,” tuturnya dengan penuh harapan.

Terpisah Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah

Kepala Dinas Pendapatam Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (DPPKAD) Boltim, Oscar Manoppo, ketika dikonfirmasi, mengatakan, anggaran menyangkut pembayaran gaji kepada honorer lingkup Pemkab Boltim, itu sudah ada dan siap dibayarkan.

“Anggarannya sudah ada. hanya saja soal pencairan tinggal menunggu SK Bupati. Kalau SK Bupati sudah ada kami siap melakukan pencairan gaji para honorer,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan, Selasa (06/09/2016).

(tr07)

Artikulli paraprakEgam Pastikan Ikut Seleksi Lelang Jabatan
Artikulli tjetërDiknas Mitra Kunjungi Diknas Boltim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.