Beranda Berita Utama PD Bolmong Solid Dukung Tumelap di Papan Dua

PD Bolmong Solid Dukung Tumelap di Papan Dua

189
0
PD Bolmong Solid Dukung Tumelap di Papan Dua
Hi Slamet Kohongia SE

BOLMONG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD), Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tetap menjagokan dan solid mendukung Jefry Tumelap ST MT, sebagai calon papan dua, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolmong 2017 mendatang.

Slamet Kohongia SE, pengurus DPC PD sekaligus anggota DPRD Kabupaten Bolmong, menegaskan, tekad untuk mencalonkan Ketua PD Bolmong Jefry Tumelap, sebagai Calon Wabup Bolmong, sudah utuh. “Kami tinggal menunggu siapa figur Calon Bupati (Cabup) yang akan dipasangkan dengan Jefry Tumelap sebagai calon papan dua (Wabup),” kata Slamet Kohongia, kepada kotamobaguonline.com, Jumat (02/09/2016).

Lanjut Slamet, saat ini lobi-lobi politik telah dilakukan. Akan tetapi siapa yang bersedia untuk maju sebagai calon Bupati dengan tawaran papan duanya adalah Ketua DPC PD Bolmong Jefry Tumelap. Dan ada beberapa nama calon bupati seperti Hi Salihi B Mokodongan, untuk disandingkan dengan Jefri Tumelap.

“Pihak pimpinan Provinsi dan Pusat tinggal menunggu hasil akhirnya untuk memberikan rekomendasi berupa SK pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Sekarang tinggal kandidat bersangkutan apakah mereka siap atau tidak. Yang jelas untuk papan duanya adalah Jefry Tumelap,” kata Kohongia.

Meski PD Bolmong hanya memiliki 5 kursi keterwakilan di DPRD Bolmong, kata Kohongi, sudah tentu akan berkoalisi dengan partai lain. “Koalisi partai tetap terbuka,” singkatnya, seraya menambahkan waktu untuk pendaftaran di KPU Bolmong sudah mepet. Sebab jadwal atau tahapan pendaftaran hanya tiga hari saja, mulai dari tanggal 19-21 September 2016 ini.

(Jumrin Potabuga)

Artikulli paraprakDandes Tahap II tak Dicairkan
Artikulli tjetërSosialisasi dan Simulasi Taruna Siaga Bencana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.