Beranda Berita Utama Pantang Menyerah

Pantang Menyerah

211
0
Pantang Menyerah
Wira Chayadi Babo ST

PANTANG menyerah dalam menghadapi segala hal itulah motto yang dimikil lelaki bernama Wira Cahyadi Babo, lahir di Kelurahan Matali 8 Juli 1977 silam, dengan panggilan akrabnya Ecah, yang kini telah dikaruniai 2 anak masing-masing  bernama Ashiila PZ Babo, Algyfahri Anugerah Babo, bersama isteri tercintanya Firanda Dampolii, tetap semangat meski berbagai usaha yang digelutinya dengan wilayah tempat kerjanya berbeda.

Dengan begitu Echa, Owner Gallery Pie Susu Mochil, sempat menempatkan diri bersama isteri dan kedua anakanya yang tinggal di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, dia mampu berbagi waktu untuk melihat usaha yang ada di Kota Kotamobagu tepatnya di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Memang menjadi resiko yang harus saya hadapi, bila ingin usaha kita maju. Meski disisi lain bekerja di gorontalo, namun saya harus pintar membagi waktu menekuni usaha di Kotamobagu, serta melakukan aktifitas bersama teman-teman di Perbakin,” kata Echa, alumnus STTNas Jogjakarta, kepada kotamobaguonline.com.

Semasa kecilnya, Ecah merupakan anak periang. Bahkan ketika duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) RK 1 Ignatius Kotamobagu, dia selalu mendapat nilai yang dibilang baik selalu masuk dalam 10 besar.

“Ecah yang saya kenal dari semasa SD hingga SMP, dia merupakan satu diantara teman yang memiliki intelektual diatas rata-rata,” kata Junaidy Lasabuda, yang tak lain teman dekat Ecah.(Yuxx)  

Biodata:

Nama: Wira Cahyadi Babo ST.

Panggilan: Echa.

Tempat Lahir: Kotamobagu, 8 Juli 1977

Isteri: Firanda Dampolii

Anak: 1. Ashiila PZ Babo, 2. Algyfahri Anugerah Babo.

Pekerjaan: Owner Gallery Pie Susu Mochil, Karyawan PT Hasjrat Abadi Toyota Cabang Limboto Gorontalo.

Sekolah: SD Katholik Ignatius Kotamobagu, SMP Katholik Theodorus Kotamobagu, SMAN 1 Gorontalo, STTNAS Jogja jurusan Tehnik Elecktro.

Motto: “Jangan Pernah Menyerah Dalam Segala Hal”

Hobby: Menembak (Anggota Perbakin).

Artikulli paraprakBupati, Kapolres dan Dandim Tandatangani NPHD
Artikulli tjetërPeserta SM3T Siap Lahir Batin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.