Beranda Berita Utama PAC GP Ansor Bolangitang Timur Rapat Konsolidasi

PAC GP Ansor Bolangitang Timur Rapat Konsolidasi

224
0

Bolmut – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Bolangitang Timur gelar rapat Revitalisasi sekaligus Restrukturisasi PAC GP Ansor Bolangitang Timur. kegiatan dilaksanakan di sekertariat PAC GP Ansor  Bolangitang Timur desa bohabak 04/09 .

Rapat yang di hadiri ketua Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Donal Lamunte. S.Pd.i , Satkorcab Banser Kab Bolmut Ridwan Lasamano dan segenap kader Ansor yg turut hadir dalam acara tersebut. Frans Ali Pontoh. S.Pd.I yg awalnya sebagai ketua PAC GP Ansor Bolangitang Timur Kini telah digantikan oleh Zainudin Pontoh. S.Pd.I sebagai Ketua PAC GP Ansor Bolangitang Timur.
Donal Lamunte selaku ketua GP Ansor Kab Bolmut pertama mengucapkan banyak terimah kasih kepada kader GP Ansor yang telah hadir dalam acara ini.

Lanjutnya pula dia mengharapkan kepada setiap PAC di tiap kecamatan baik dari sangkup sampai pinogaluman agar tetap fokus serta kerja untuk ke maslahatan ummat . Donal juga mengatakan “Kepada setiap PAC agar kedepan harus turun langsung ke setiap pengurus Ranting dengan membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi para masyarakat terutama bagi pemuda.  Donal juga mengharapkan kepada seluruh kader GP Ansoar baik dari tingkatan ranting cabang agar tetap terus berkoordinasi guna untuk kelancaran setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

Terpisah Zainudin Pontoh. S.Pd.I selaku Ketua PAC GP Ansor bolangitang timur yang baru mengharapkan “kepada pengurus  ranting khususnya yang berada di bolangitang timur  untuk saling berkoordinasi  dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan anak cabang. Serta siap membantu kepada pengurus ranting demi untuk membesarkan Ansor di Bolangitang Timur khususnya dan Bolmut umumnya.

Peliput : Yahya Tololiu

Artikulli paraprakJam Kerja ASN Bolmong Diubah
Artikulli tjetërSi Jago Merah Ngamuk, 1 Rumah di Tumobui Ludes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.