Beranda Berita Utama Oktober 247 CPNS Bolmong Kantongi SK 100 Persen

Oktober 247 CPNS Bolmong Kantongi SK 100 Persen

304
0
Masuk Hari ke Dua Seleksi Sekda Bolmong Sepi Peminat
Kepala Bidang Pengembangan Aparatur dan Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong, Aldy Pudul SKom.

BOLMONG —  Bulan Oktober mendatang, 247 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), LINGKUP Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), segera kantongi SK 100 Persen.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Bolmong, Zainudin Paputungan SE MAP, melalui Kepala Bidang (Kabid) Yanny Aldy Pudul SKom, mengatakan, SK 100 persen dari CPNS ke PNS rencananya diserahkan awal bulan Oktober mendatang.

“Kami sudah siapkan sertifikatnya, tinggal menunggu waktu dari Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung SH. Karena beliau (Bupati, Red) yang bakal menyerahkan SK 100 persen itu,” katanya.

Ia menyampaikan, SK 100 persen 247 CPNS sudah ada dan 136 sertifikat dalam proses penyelesaian di kantor Badan Diklat Provinsi.

“Tanggal pastinya pasti akan diberitahukan kepada para penerima SK,” ujarnya.

Sebelumnya Ratusan CPNS yang telah mengikuti Diklat (Pendidikan Pelatihan) Prajabatan beberapa waktu lalu, mempertanyakan kapan SK 100 persen mereka diserahkan. “Kapan penyerahan SK 100 persen?. Dari BKD menjanjikan akan menyerahkan SK 100 persen itu sebelum berakhir masa jabatan Pak Salihi Mokodongan sebagai Bupati. Namun sampai saat ini belum ada kejelasan,” ujar satu diantara CPNS di lingkup Setda Bolmong, yang meminta namanya tak dipublish.

Ia berharap, SK 100 persen tersebut segera diserahkan dalam waktu dekat ini. “Jika memang ada kendala, kami mohon adanya informasi. Sehingga saya beserta CPNS lainnya bisa mengetahui kendalanya apa,” katanya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakWalikota Tatong Bara Buka Lomba Burung Berkicau
Artikulli tjetërBatas Akhir Perekaman eKTP 30 September

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.