Beranda Berita Utama Menuju Bolmong Hebat

Menuju Bolmong Hebat

263
0
Menuju Bolmong Hebat
Paslon Yasti-Yanny, saat gelar Konferensi Pers, didamping Parpol Pengusung.

BOLMONG – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Yasti S Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabup) Yanny R Tuuk, usai melakukan pendaftaran sekaligus menyerahkan dokumen persyaratan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (22/09/2016), telah memiliki komitmen untuk membangun daerah ini.

Dalam visi-misi paslon Yasti-Yanny, yang diusung lima Partai Politik (Parpol), yakni PDIP, PKB, PKS, NASDEM dan PAN, adalah Menuju Bolmong Hebat, dengan clean Governance and Good Governance.

Menurut Yasti, Visi dan Misi ini merupakan sebuah gambaran dengan konsep yang mendasar bagi kelangsungan pembangunan di daerah ini.

“Nah, gambaran visi-misi pasangan kami memiliki makna yang luas, sehingga berbagai upaya untuk kemajuan daerah akan terwujud, terutama di sektor pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat, akan terjawab,” kata Yasti.

Yasti pun menjelaskan pihaknya bersama pasangan calon Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, telah menerima surat dari KPU untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sebagai calon peserta pilkada Bolmong 2017.

“Kita tadi setelah menyerahkan dokumen persyaratan bakal calon, baik itu Bupati mapun wakil bupati, telah diberikan undangan untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan,” ungkap Yasti, seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Bolmong dan parpol pengusung yang telah mengantarkan paslon Yasti-Yanny, di KPU Bolmong.

(mattox)

Artikulli paraprakBara: Kader PAN Membangkan Dapat Sanksi
Artikulli tjetër11 September Yasti Ambil Sikap Maju di Pilkada Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.