Beranda Berita Utama Kadikpora Kotamobagu Tutup Kejuaraan Bulutangkis Dandim Cup

Kadikpora Kotamobagu Tutup Kejuaraan Bulutangkis Dandim Cup

366
0
Kadikpora Kotamobagu Tutup Kejuaraan Bulutangkis Dandim Cup
Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Sampang Sihotang, Menyerahkan piala dan sertifikat kepada pemenang Kejuaraan Bulutangkis Dandim CUP 2016.

KOTAMOBAGU – Kejuaraan bulutangkis Dandim CUP 2016, memperebutkan tropi dan piala serta piagan juga uang tunai, yang digelar di gedung Korpri, secara resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadikpora) Pemerintah Kota Kotamobagu, Rukmi Simbala, Minggu (25/09/2016), berjalan sukses. Diketahui, kegiatan ini, dibuka langsung Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, tanggal 22 September lalu, dengan total hadia sebesar Rp50 juta, diikuti peserta tingkat anak-anak, remaja dan dewasa.

Dandim 1303 Bolaang Mongondow (Bolmong, Letkol Inf Sampang Sihotang, pada kesempatannya mengatakan, pihaknya merasa bangga dan bahagia, karena Turnamen Dandim CUP 2016, dapat terselenggara dan memberikan motivasi kepada peserta lomba dalam meraih prestasi khususnya cabang olahraga bulutangkis.

“Semoga kegiatan ini dapat menciptakan bibit unggul dan lebih maju sampai tingkat nasional dan internasional, salam olah raga,” kata Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Sampang Sihotang, sekaligus memberi semangat kepada peserta lomba.

Kadikpora Pemkot Kota Kotamobagu, Rukmi Simbala, dalam salmbutannya mewakili Walikota Ir Hj Tatong Bara, mengatakan atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemkot Kota Kotamobagu, menyampaikan rasa bangga di sertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Dandim 1303 Bolmong serta seluruh jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan kejuaraan Bulutangkis.

“Insya Allah Kegiatan yang kita laksanakan ini, senantiasa membawa dampak positif bagi kemajuan daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ucap Simbala.

Lanjutnya, khususnya dalam rangka meningkatkan prestasi para atlet bulutangkis di daerah ini, dan semoga kegiatan serupa terus berlangsung dari tahun ke tahun.
“Para atlet bulutangkis diharapkan bisa dan mampu berbicara di tingkat regional maupun tingkat nasional,” harapnya.

Turut hadir, pada kegiatan penutupan tersebut, Kadikpora Kota Kotamobagu  Dra Rukmini   Simbala MAP mewakili Walikota Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Sampang Sihotang, Ketua Persit cabang Kodim 1303 Bolmong Ny Rita Sihombing, Kasdim 1303 Bolmong Mayor Inf Suwarno, Pasi Intel Kodim 1303 Bolmong Lettu Inf Asrak, Pasi ops Kodim 1303 Bolmong Kapten Inf Paulus L, Pasi Log Kodim  1303 Bolmong Kapten Inf Jany M, Danramil 1303-02 Passi Kapten Inf Parwoto.

(bella ismira)

 

Artikulli paraprakPemkab dan DPRD Bolmong Bahas APBDP
Artikulli tjetërPengadaan Meubeler Rudis Bupati Patut Dipertanyakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.