Beranda Berita Utama Group Mancing Bogota FC Tetap Eksis

Group Mancing Bogota FC Tetap Eksis

294
0
Group Mancing Bogota FC Tetap Eksis
Group Mancing BOGOTA FC

BOGOTA FC adalah Group mancing mania asal Tanah Totabuan dengan singkatan Bogani Totabuan Fishing Club, adalah kumpulan para pemancing yang ada di daerah Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut), yang didirikan oleh 5 pemuda masing-masing, Bung Jefry Sako, Bung Dar, Bung Udal dan Bung Ferdy serta Bung Adhi, sejak tahun 2000 silam.

Jefry Sako, satu diantara pendiri gruop mancing Bogani FC, menjelaskan, wadah mereka ini lahir dengan tujuan untuk berbagi ilmu tentang segala hal macam tentang memancing.

“Diantaranya teknik-teknik memancing, cara menyimpul benang/nilon, cara membuat lure, jump froggy, popper, memperbaiki reel, hingga cara mendapatkan strike yakni puncak dari kenikmatan memancing,” kata Jefry, Jumat (02/09/2016).

Lanjutnya, berbagai petualangan khususnya memancing baik di sungai maupun di laut, itu punya trik dan tips tersendiri. “Nah, disinilah ada nilai seninya,” singkatnya.

Dia pun mengajak kepada teman-teman para mancing mania yang ada di Tanah Totabuan, (Bolmong Raya, red) khususnya dan Sulut umumnya, untuk tidak patah semangat. “Dengan kita semangat dan sabar dalam menggeluti dunia mancing, sudah tentu akan kita dapatkan hasil yang maksimal atau memuaskan,” tambah Bung Dar dan diaminkan rekannya yakni Bung Udal,  Bung Ferdy serta Bung Adhi.

(Junaidy Lasabuda)

 

Artikulli paraprakSosialisasi dan Simulasi Taruna Siaga Bencana
Artikulli tjetër1 JCH Asal Kotamobagu Meninggal Dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.