Beranda Berita Utama DPPKAD Kotamobagu Permudah Pelayanan

DPPKAD Kotamobagu Permudah Pelayanan

255
0
BPKD KK Beri Apresiasi 9 Restouran Taat Pajak
Rio Lombone SSTP, Kepala BPKD Pemkot Kota Kotamobagu.

KOTAMOBAGU – Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu, dengan sistim aplikasinya dapat mempermudah pelayanan.

Demikian dikatakan Kepala DPPKAD Pemkot Kota Kotamobagu, Rio Lombone SSTP, Jumat (02/09/2016), menuturkan, adanya aplikasi pelayanan publik berbasis online, berbagai pelayanan termasuk masalah gaji, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan sebuah aplikasi bernama e-Slip Gaji, saat ini tidak perlu pihak bendaharawan gaji yang repot mengurusnya.

“Para bendaharawan gaji, tak perlu lagi datang ke DPPKAD, cukup saja dengan sistim aplikasi online ini,” kata Rio.

Lanjutnya, saat ini kata Rio, pihaknya sedang berupaya memberi yang terbaik untuk masyarakat terkait sistim pelayanan yang akan diterapkan.

“Khusus ASN lingkup Pemkot Kotamobagu, mereka bisa mengetahui proses pencairan gaji, melalui smartphone saja,” tutupnya.

Sementara itu, para ASN Pemkot Kota Kotamobagu, ketika dimintai tanggapan soal sistim baru pelayanan DPPKAD, mereka sangat meresponnya.

“Kami tidak susah-susah mau mencari tau kepada bendahara gaji, apakah gaji mereka sudah cair atau belum. Dengan adanya aplikasi ini, kami sangat mudah mengetahui keberadaan gaji tersebut,” kata ASN Pemkot Kotamobagu, yang meminta namanya tak dipublish.

(Aditya Manoppo)

Artikulli paraprak1 JCH Asal Kotamobagu Meninggal Dunia
Artikulli tjetërMAN 1 Kotamobagu Agendakan Sholat Ied dan Sembelih Qurban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.