Beranda Berita Utama Bolmut Juara 1 dan 2 LSN Region III Sulawesi

Bolmut Juara 1 dan 2 LSN Region III Sulawesi

208
0
Bolmut Juara 1 dan II LSN Region III Sulawesi
Tim Keseblasan Pondok Pesantren Al KHAIRAT Bolangitan Barat dan Bintauna

BOLMUT – Liga Santri Nusantara (LSN) Piala Menpora U 18 regional Sulawesi III, meliputi Provinsi Se Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), telah dipastikan keluar sebagai juara 1 (Satu) dan II (Dua).

Kickoff LSN Piala Menpora U 18 regional Sulawesi III resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi di Sport Center Limboto Kabupaten Gorontalo (28/08/2016) lalu, diikuti 11 club sepak bola asal pondok pesantren yang ada di dua provinsi ini.

Pasalnya, dua utusan klub sepak bola dari Kabupaten Bolmut, yakni Pondok Pesantren Al Khairat Bolangitang Barat dan Pondok Pesantren Al khairat Bintauna, masuk final liga tersebut, pada Rabu (03/09/2016), sekira pukul 16.00 Wita,  LSN Sulawesi III dan Turnamen Bupati Cup Gorontalo, dilaksanakan di Sport Center Limboto Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Rahmat Wahyudi SPdI, selaku oficial tim dari Bolmut, sangat mengapresiasi atas kemenangan yang di raih oleh anak-anak kita apalagi sudah sampai masuk final.

“Juara I dan II LSN Region III Sulawesi, sudah berada di tangan kami. Dan Kami akan berupaya semaksimalmungkin, untuk melatih para pemain sepak bola, untuk bertarung ke tingkat nasional, mewakili region III,” kata Rahmat.

(Yahya Toliu)

 

Artikulli paraprakSMA Yadika Kopandakan II Masuk 5 Besar Lomba Fashion Week se Sulut
Artikulli tjetërPasal Karet Larangan Penyebaran Paham Komunis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.