Beranda Berita Utama Besok PDIP Daftarkan Yasti-Yanny di KPU Bolmong

Besok PDIP Daftarkan Yasti-Yanny di KPU Bolmong

255
0
Besok PDIP Daftarkan Yasti-Yanny di KPU Bolmong
Paslon Cabup dan Cawabup Bolmong 2017, Yasti-Yanny.

Besok PDIP Daftarkan Yasti-Yanny di KPU Bolmong

BOLMONG – Duet Pasangan Calon (Paslon) yang diusung partai Partai Demokrasi Indonesia Perjaungan (PDIP), Dra Hj Yasti Suprejo Mokoagow (YSM) sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Yanny Ronny Tuuk STh MM (YRT), Calon Wakil Bupati (Cawabup), akan didaftarkan pada besok hari Rabu (21/09/2016) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong, pada pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bolmong 2017.

Demikian dikatakan koordinator wilayah PDIP Bolmong, Gunawan Lombu, kepada kotamobaguonline.com, Selasa (20/09/2016), palon Yasti-Yanny, siap didaftarkan ke KPU pada Rabu (21/09/2016), sekitar pukul 10.00 wita.

“Para kader dan simpatisan PDIP Bolmong, telah sepakat untuk mengantar kedua pasangan ini untuk didaftarkan ke KPU,” kata Lombu.

Sebagaimana informasi berkembang, pasangan Yasti-Yanny, bukan hanya didampingi para pengurus partai saja, melainkan para tokoh adat dan tokoh masyarakat siap mengantarkan kedua kader terbaik untuk didaftarkan sebagai Cabup dan Cawabup.

Sungkono Manggo, yang tak lain pengurus DPC PDIP Bolmong, menambahkan, apa yang telah menjadi keputusan DPP, diharapkan kepada seluruh kader dan simpatisan terlebih jajaran pengurus partai agar bahu membahu mengamankan apa yang menjadi keputusan DPP, tidak ada yang membangkang. Jika ditemukan ada kader yang membangkan keputusan partai, maka sudah tentu akan ada sanksinya.

“Kami selaku kader PDIP, telah sepakat untuk memenangkan pasanyan Yasti-Yanny pada Pilkada Bolmong 2017 mendatang,” tambahnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakPemilukada Bolmong Diprediksi Hanya Calon Tunggal
Artikulli tjetërInfrastruktur SD Ditingkatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.