Beranda Bolmong BPBD Ikuti Kegiatan Resiko Bencana

BPBD Ikuti Kegiatan Resiko Bencana

301
0
BPBD Bolmong Gelar Sosialisasi HKBN
Ir Hj Channy Wayong ME, Kepala BPBD Pemkab Bolmong.

BOLMONG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong akan turut meramaikan kegiatan Pengurangan Resiko Bencana (PRB), yang bakal digelar di Kota Manado bulan Oktober nanti.

Kepala Badan (Kaban) BPBD Bolmong Ir.Canny Wayong mengatakan ke ikut sertaan instansinya dikarenakan BPBD Bolmong juga salah satu tuan rumah. “Karena kegiatan di Kota Manado dan Bolmong juga masih termasuk tuan rumah, maka BPBD Bolmong harus ikut kegiatan,” ungkap Wayong, Selasa (27/09/2016).

Lanjutnya, untuk mengasah kesiapan personil BPBD, maka semua persiapan terus dilakukan baik persiapan ikut pameran, lomba ketangkasan dan lain-lain. “Jika tahun lalu di Kota Solo, BPBD hanya menghadiri acara pembukaan mengingat karena lokasi yang jauh, maka ini akan dimatangkan semua kegiatan,” tegasnya.

Adapun kegiatan dilakukan diantaranya, manajemen posko, lomba penyuluhan dan sosialisasi penanggulangan bencana, serta lomba dapur umum. “Lomba PPGD dan lomba ketangkasan, harus diikuti tim BPBD Bolmong,
Tim Reaksi Cepat (TRC) Bolmong akan terus digenjot keterampilan mereka bersama anggota BPBD agar dapat berprestasi pada kegiatan bertaraf nasional tersebut.” tutup Wayong. (tn/mj)

 

Artikulli paraprakWatung Nyatakan Sikap Netral di Pilkada Bolmong
Artikulli tjetërRUPS BSGo Umumkan 10 Nama Dewan Komisaris dan Direktur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.