Beranda Berita Utama Askot PSSI Kotamobagu Siap Gulirkan Pertandingan Sepak Bola

Askot PSSI Kotamobagu Siap Gulirkan Pertandingan Sepak Bola

249
0
Askot PSSI Kotamobagu Siap Gulirkan Pertandingan Sepak Bola
Ketua Askot PSSI Kotamobagu, Benny Ramdhani didampingi Sekretaris Askot, Tonny Ponogoa, usai mengunjingi kesiapan lapangan di Mocil.

Brani: Terbagi Tiga KU

KOTAMOBAGU – Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Kotamobagu, siap menyelenggarakan pertandingan sepak bola terbagi dalam tiga Kelompok Umur (KU), dengan sistim setengah kompetisi.

Ketua Askot PSSI Kota Kotamobagu, Benny Ramdhani (Brani), Jumat (16/09/20167), disela-sela peninjauan kesiapan lapangan di Kelurahan Motoboi Kecil (Mocil), Kecamatan Kotamobagu Selatan, mengatakan, kegiatan dilaksanakan berdasarkan jadwal yang telah masuk dalam agenda kerja, asosiasi.

“Pertandingan ini dibagi dalam tiga KU, dengan sistim setengah kompotisi,” kata Benny.

Lanjutnya, pihak pantia penyelenggaran sudah siap menyelanggarakan iven ini, dengan tujuan untuk menggali potensi sepak bola yang ada di Kota Kotamobagu.

“Puncak acara pembukaan akan dipusatkan di lapangan Mocil, pada Sabtu (17/09/2016) sekira pukul 14.00 wita, dan dilanjutkan dengan pertandingan KU 17 antara Tim Aruman Jaya Mocil dan Tim dari Kelurahan Pontodon, pada pukul 15.30 wita,” tuturnya

Namun sebelumnya kata Benny, pihaknya akan menyerahkan kostum tim kepada masing-masing Kelurahan dan Desa di Kota Kotamobagu.

Terpisah, Sekretaris Askot PSSI Kota Kotamobagu, Tony Panongoa, menambahkan, adapun tiga KU yang terdiri dari KU 12, KU 15 dan KU 17.

“Untuk KU 12 terdiri dari 11 tim sementara KU 15 terdapat 12 tim, sedangkan KU 17 terdapat 18 tim. Ketiga KU ini masing-masing bermain di lapangan berbeda,” jelas Tonny.

Dikatakannya, untuk KU 12 tahun akan dipusatkan dilapangan Kelurahan Sinindian. KU 15 tahun berlaga di lapangan Desa Poyowa Besar Satu. Sedangkan untuk KU 17 tahun bermain dilapangan Kelurahan Mocil.

“Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama dengan pihak sponsor tunggal yakni Brani Centre,” tutupnya.

(aditya manoppo)

Artikulli paraprakBupati Boltim Beri Ceramah di Mitra
Artikulli tjetërWatung Tutup Sementara Aktifitas PT MS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.