Beranda Berita Utama Polres Bolmong Gelar Sertijab 12 Perwira Menengah

Polres Bolmong Gelar Sertijab 12 Perwira Menengah

432
0
12 Pamen Polres Bolmong Disertijabkan
Kapolres Bolmong AKBP William Simajuntak SIK SH MH, saat memeriksa peserta upacara sertijab.

KOTAMOBAGU – Sedikitnya 12 Perwira Menengah (Pamen), dijajaran Mapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (20/09/2016), dilakukan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab). Upacara sertijab dipimpin Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK SH MH, di halaman Mapolres Bolmong.

Data diperoleh kotamobaguonline.com, menyebutkan ke 12 Pamen tersebut 6 diantaranya berasal dari Polres Bolmong, termasuk posisi jabatan Wakapolres Kompol Nanang Aprilia Nugroho SIK, resmi digantikan oleh Kompol Apri Wibowo SIK, diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bolmong.

AKBP William Simajuntak, pada sambutannya mengatakan, perpindahan tugas anggota dalam tubuh Kepolisian, adalah hal biasa, guna memenuhi kebutuhan organisasi, serta promosi jabatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dalam melaksanakan tugas selama di Polres Bolmong. Juga selamat datang dan selamat bergabung, kepada pejabat baru. Mari sama-sama kita berikan yang terbaik untuk daerah ini,” ucap William Simajuntak.

Perlu diketahui, kata William, pihaknya saat ini sedang menghadapi pengamanan terkait pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di wilayah Kabupaten Bolmong. Untuk itu, ia berharap agar semua anggota dapat bersinergi dan melaksanakan tugas secara maksimal, sebagai fungsinya.

“Kerja tim dan tingkatkan koordinasi serta maksimalkan pelayanan, kita dalam mengamankan Pemilukada, sehingga berjalan sukses sebagaimana diharapkan masyarakat,”  tuturnya.

(matt nasaru)

 

Artikulli paraprakBupati Warning PT CONCH
Artikulli tjetërPKS Resmi Dukung Yasti-Yanny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.