Beranda Berita Utama Watung Tutup POR Poigar

Watung Tutup POR Poigar

240
0
Watung Tutup POR Poigar
Pj Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH, menyerahkan piala kepada pemenang lomba POR Kecamatan Poigar

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Adrianus Nixon Watung SH, Sabtu (27/08/2016), secara resmi menutup kegiatan Pekan Olah Raga (POR), dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI ke 71, tingkat Kecamatan Poigar, bertempat di Desa Poigar Dua.

Diketahui, kegiatan olahraga ini dimulai sejak tanggal 12 Agustus lalu, memperlombakan sepak bola, lomba dayung perahu, bola volly, sepak takraw, bulutangkis, tenis meja, bola basket.

Upacara penutupan POR Kecamatan Poigar turut dihadiri mantan Wakil Bupati Bolmong, Yanny R Tuuk STh MM, Camat poigar, Danramil, Kapolsek, Sangadi-Sangadi dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.

Adrianus Nixon Watung SH, pada sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah sangat positif, karena erat kaitannya dengan HUT RI. “Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi,” kata Watung.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nixon Watung meyerahkan hadia kepada pemenang lomba, berupa piala tetap dan bergilir.

Adrianus Nixon Watung juga apresiasi kepada pemeritah Desa Poigar Dua dan Panitia Pelaksana, karena dinilai sukses melaksanakan kegiatan ini.

Usai sambutannya, Pj Bupati mengimbau kepada  Camat, Sangadi, dan Perangkat Desa, untuk memperhatikan masalah pembayaran pajak, serta lebih cerdas dalam hajatan pesta Demokrasi pada pilkada 2017 mendatang.

“Pesta demokrasi merupakan hak kedaulatan masyarakat. Dan kita harus lebih jeli menentukan pilihannya. Kita jangan mudah terprovokasi, sehingga menimbulkan ancaman gangguan kamtibmas. Kita hendaknya bertanggung jawab mensukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah,” tutup Watung.

(Endri Tanjung)

Artikulli paraprakBupati Boltim Diminta Copot Pejabat tak Kooperatif
Artikulli tjetërAncaman Kebakaran Rumah, Distakot Imbau Warga Waspada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.