Beranda Berita Utama Watung Suport Kontingen Jambore Nasional Bolmong

Watung Suport Kontingen Jambore Nasional Bolmong

208
0
Pj Bupati Noxon Watung, Ketua DPRD Welty Komaling, Bersama Pembina dan Pendamping Kwarcab Bolmong

KotamobaguOnline.com, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Adrianus Nixon Watung SH, Rabu (10/08/2016), bertempat Kantor Gubernur Sulut,  menghadiri pelepasan Kontingen jambore nasional  pramuka ke X Provinsi Sulawesi Utara. Kontingen  jambore nasional ini secara resmi dilepas oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw.

Tercatat sebanyak 15 Kabupaten/kota disulawesi utara yang terdiri dari putra-putri terbaik daerah disatukan untuk mewakili Provinsi sulawesi utara di perkemahan Cibubur Jakarta.

Bupati Nixon Watung, usai acara tersebut langsung mendatangi peserta perwakilan kabupaten Bolaang Mongondow yang terdiri dari 45 peserta  hasil seleksi di 15 kecamatan di kabupaten Bolaang mongondow memberikan arahan untuk terus menjaga kekompakan dan sikap perilaku selama kegiatan dilaksanakan. Watung mengingatkan kepada para pendamping dan pembina untuk dapat salaing berkoordinasi untuk menjaga para peserta. Nixon menambahkan kepada peserta untuk dapat memberikan karya terbaik untuk mengharumkan nama daerah secara nasional.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Bolmong, saya mengharapkan dapat berbuat serta mampu mengharumkan nama daerah,” harap Watung.

Sementara itu Kwartir  cabang Bolaang Mongondow  yang juga selaku ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Welty Komaling SE MM, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bolaang Mongondow, yang telah memberikan motivasi, suport dan dukungan moril maupun materil sehingga perwakilan Bolmong dapat berkiprah secara nasional. Welty mengatakan untuk pendanaan pihaknya mendapat bantuan dari pemerintah daerah.

Perlu diketahui pelaksanaan pelepasan kontingen Jambore nasional ini turut dihadir kwarda sulut vanda sarundajang dan  jajaran pengurus prov /kab/kota. Dihari pertama sebelum pemberangkatan ke cibubur putra-putri terbaik kabupaten Bolaang Mongondow telah memberikan prestasi awal  berupa tim terkreatif dengan yel-yel  motivasi dari Kabupaten/kota lainnya di Sulut.(aji)

 

Artikulli paraprakBolmut Siap Ekspor Ikan Teri Terbesar di Sulut
Artikulli tjetërHerson “Semprot” Pimpinan SKPD Lalai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.