Beranda Berita Utama Watung Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Watung Pimpin Upacara Penurunan Bendera

246
0
Bupati bersama paskibraka Elsi Tumiwang SMK Yadika dan Miselin Mangoal SMKN 1 Mopuya

KotamobaguOnline.com, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Adrianus Nixon Watung SH, kembali bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada kegiatan penurunan bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Proklamasi Kemerdekaan RI ke 71, bertempat di halaman Kantor Bupati, Rabu (17/08/2016) tadi sore.

Sebelumnya pada upacara penaikan bendera tadi pagi Nixon Watung, bertindak selaku Inspektur Upacara. Upacara yang berlangsung hikmat di mana para siswa pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Bolmong, dengan tenang menurunkan sang merah putih dari tiang 17 di halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow.

“Kalian (Paskibraka, red), telah sukses melaksanakan tanggungjawab yang dipercayakan pemerintah dan masyarakat Bolmong,” kata Watung, disela-sela kegiatan.

Sementara Elsi Tumiwang, siswi SMK Yadika Kopandakan II (dua) dan Miselin Mangoal, siswi SMK Negeri 1 (Satu) Mopuya, selaku pemegang baki menerima sang merah putih untuk diserahkan kembali kepada Inspektur Upacara. Bertindak selaku Komandan Upacara penurunan bendera  yakni Lettu Armed Keneddy EP.

Peliput: Endri Tanjung

 

Artikulli paraprak41 Pemuda Boltim Sukses Gelar Upacara Bendera di Bawah Laut
Artikulli tjetërDepri Pontoh Irup HUT RI ke 71

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.