Beranda Berita Utama Watung Jadi Mentor Ashari di LAN Makassar

Watung Jadi Mentor Ashari di LAN Makassar

183
0
Pj Bupati Bolmong, Nixon Watung SH, Sekda Drs Ashari Sugeha dan Penguji Diklat PIM II usai Melaksanakan Ujian Proyek perubahan di STIA LAN Makassar

KotamobaguOnline.com, BOLMONG — Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Adrianus Nixon Watung SH, menjadi mentor Sekda Drs Ashari Sugeha, di Diklat (Pendidikan Pelatihan) PIM II STIA LAN Makassar, Kamis (11/08/2016).

Dalam Diklat PIM II tersebut, Ashari mengambil judul proposal terkait sinergitas stakeholder dalam menambah objek pajak sektor PBB-P2 di Kabupaten Bolmong.

“Pada prinsipnya saya mendukung proyek perubahan oleh Pak Sekda. Dengan melibatkan pihak perbankan dan membentuk komunitas peduli pajak di 200 desa dan dua kelurahan di 15 Kecamatan,” ujar Watung.

Sementara itu, Sekda Bolmong, Drs Ashari Sugeha, menjelaskan, adanya penurunan sektor PBB-P2 tahun 2013, sebesar Rp16 miliar. Sehingga dirinya berinisiatif untuk mengambil judul tersebut. “Alhamdulillah dalam pemaparan proyek perubahan ini berjalan lancar,” kata Ashari.(chan)

 

Artikulli paraprakWalikota: Penggunaan Komix dan Narkoba Dikalangan Pelajar Jadi Masalah
Artikulli tjetërHarusnya Konsep Homescolling Atau Sekolah Alam Dikembangkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.