Beranda Berita Utama Walikota Buka Musda ke III DPD KNPI Kotamobagu

Walikota Buka Musda ke III DPD KNPI Kotamobagu

372
0
Walikota Buka Musda ke III DPD KNPI Kotamobagu
Walikota Ir Hj Tatong Bara, saat sambutan pada Musda ke III DPD KNPI Kotamobagu, di Dream Hotel, Jumat 26 Agustus

KOTAMOBAGU— Musyawarah Daerah (Musda) ke III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Kotamobagu, secara resmi dibuka Walikota, Ir Hj Tatang Bara, Jumat (26/08/2016), bertempat Hotel Dream Kotamobagu. Musda ini dengan agenda memilih Ketua dan pengurus DPD KNPI Kota Kotamobagu, massa bhakti 2016-2021.

Terdapat 83 Organisasi Kepemudaan (OKP), sebagai peserta musda ke III DPD KNPI Kota Kotamobagu. Mereka inilah yang akan menentukan siapa yang akan terpilih sebagai ketua.

Walikota Tatong Bara, mengawali sambutannya, mengatakan, Ketua KNPI Kota Kotamobagu,  yang baru dihadapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik serta mampu bekerja sama dengan pememrintah, sekaligus mampu berinovasi sehingga gerakan kepemudaan di daerah ini, dapat dibawah dengan baik dan benar.

“Saya mengharapkan siapa pun yang terpilih nanti keluar sebagai Ketua KNPI, agar mampu mengayomi berbagai dinamika gerakan kepemudaan di daerah ini,” harapnya.

Kata Tatong Bara, kepada pemimpin yang baru, agar sinergitasnya terbangun. “Pemerintah mengharapkan adanya ide serta gagasan positif serta inovasinya. Bagunlah komunikasi yang baik sesama pemuda,” ujarnya.

Diketahui sejumlah nama yang akan bertarung memperebutkan kursi ketua DPD KNPI Kota Kotamobagu, diantaranya, Hamri Mokoagow, Ali Imran Aduka, Rendi Virgiawan Mangkat dan Melky Mokoginta, serta Budi Damopolii.

Aditya Manoppo

Artikulli paraprakBaru 30 Persen Realisasi PBB-P2
Artikulli tjetërJago Merah Bereaksi di MRBM Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.