Beranda Berita Utama Wali Kota Tatong Irup Penurunan Bendera

Wali Kota Tatong Irup Penurunan Bendera

243
0
Wali Kota Tatong Bara, Irup Penurunan Bendera Merah Putih, Tingkat Kota Kotamobagu

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, kembali jadi Inspektur Upacara (Irup) penurunan bendera Merah Putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 71 di lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu, Rabu (17/08/2016) sore tadi pukul 17.00 Wita.

Turut hadir pada upacara penurunan sang Merah Putih, tersebut, Pejabat Tinggi di daerah ini baik itu TNI, Polri, Aparatul Sipil Negara (ASN) serta tamu undangan pemkot.

Pantauan kotamobaguonliune.com nampak Pasukan Pengibar Pusaka (Paskibraka) Kotamobagu dan di dampingi oleh pasukan pengawal  melaksanakan penurunan Bendera Merah Putih dengan rasa percaya diri yang besar dan sikap tegap. Paskibraka Kotamobagu sukses melakukan penurunan Bendera dengan baik.

Usai penurunan bendera, pembawa baki dari pasukan Paskibraka lansung menerima bendera pusaka yang di bawah oleh pengibar dan mengantar sang Merah Putih ke Inspektur Upacara Tatong Bara.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas upaya serta kerja keras adik-adik, hingga hajatan kenegaraan ini berjalan sukses tanpa ada hambatan,” kata Tatong, usai upacara tersebut.

Peliput : Aditya Manoppo

 

 

Artikulli paraprakBupati Lantik Camat Motongkad dan Mooat
Artikulli tjetërPenghalang Lalulintas, Pasar Inobonto Terancam Dipindah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.