Beranda Berita Utama Wabup Rusdi Lepas JCH Boltim

Wabup Rusdi Lepas JCH Boltim

345
0
Wabup Rusdi Lepas JCH Boltim
Wabup Boltim Drs Rusdi Gumalangit, bersama Kepala Kemenag Boltim, M Subekti Ali dan para Jemaah Haji saat pelepasan Haji di Mesjid Darul Jannah Tutuyan

KotamobaguOnline.com, BOLTIM – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Drs Rusdi Gumalangit, Minggu (21/08/2016), secara resmi melepas 9 orang Jemaah Calon Haji (JCH), bertempat di Masjid Darul Nurjannah Tutuyan, Kecamatan Tutuyan.

Wabup Rusdi, mengawali sambutannya mengajak kepada JCH Boltim, yang telah siap berangkat ke tanah suci Mekkah. agar, meluruskan niat dan ikhlas dalam beribadah serta berserah diri kepada Allah sebagai pencipta alam semesta ini.

“Manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya dengan banyak membaca Talbiyah, takbir dan amalan sunah serta, perbanyak doa khususnya di tempat-tempat mustajab,” ajak Rusdi.

Tak lupa juga Wabup Rusdi, mengingatkan kepada para jamaah untuk mengelola waktu dan kegiatan sebaik mungkin setibanya di tanah suci agar, ibadah berjalan lancar. “Perlu menjadi perhatian serius, masalah cuaca yang cukup panas pada musim haji tahun 2016 ini. jamaah kiranya dapat disiplin mengatur waktu, menjaga kesehatan, dan istirahat yang cukup setibanya ditanah suci nanti agar ibadah berjalan lancar,” ujar Wabup. Terinformasi, jumlah Calon Jamaah Haji Boltim Tahun ini berjumlah dari 9 JCH asal Boltim, 4 orang perempuan dan 5 orang laki-laki.

Turur hadir pada kegiatan tersebut, Kepala kantor Kementerian agama (Kemenag) Boltim, Mohammad Subakti Ali, Ketua MUI Boltim dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Boltim.

Peliput: Ismi Mamonto

 

 

Artikulli paraprakGP Ansor Kotamobagu Minta Pemkot Cabut Izin Indomaret
Artikulli tjetër3 Bangunan Pasar di Boltim Terkesan Mubazir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.