Beranda Berita Utama TP PKK Bolmong Juarai Lomba Penyuluh Paud Tingkat Sulut

TP PKK Bolmong Juarai Lomba Penyuluh Paud Tingkat Sulut

203
0
TP PKK Bolmong Juarai Lomba Penyuluh Paud Tingkat Sulut
Pengurus TP PKK Bolmong foto bersama dengan Ketua TP PKK Sulut, Ir Rita Maya Dondokambey Tumuntuan

BOLMONG – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Kabupaten Bolaang Mongondow  (Bolmong), dibawah kepemimpinan Ny F Watung Linelean SH, Selasa (30/08/2016), berhasil keluar sebagai juara 1 dalam lomba   penyuluh Paud, yang digelar TP PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dalam rangka memperingati HUT Sulut ke 52, tepatnya tanggal 23 September mendatang.

Bukti dan eksistensi TP PKK Kabupaten Bolmong, adalah nyata, sebab dalam lomba tersebut, selain juara satu lomba penyuluh Paud, tetapi ada pemeang kedua Parade Defile, serta juara 3 (tiga) lomba busana harian.

Ketua TPPKK Kabupaten Bolmong Ny F Watung Linelean SH, didampingi Ny Korompot Sugeha, menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus TP PKK, yang berhasil mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi.

“Kami telah menunjukan kerjasama dengan baik sehingga, PKK Bolmong. mampu memberikan yang terbaik pada hajatan di tingkat  Provinsi Sulawesi Utara,” kata isteri Pj Bupati Bolmong ini.

Sementara itu, Hasna Baks Sekretaris TP PKK Bolmong mengatakan kegiatan ini dirangkaikan dengan temu kader perempuan di pedesaan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Utara. “Khusus TP PKK Bolmong, menjadi utusan mewakili Sulawesi Utara dalam penyuluhan PAUD pada Temu Kader jambore Nasional di Jakarta nanti,” ungkap Hasna Baks.

Lanjutnya, acara temu kader perempuan tersebut langsung dihadiri oleh Jajaran Pengurus TP PKK provinsi Sulut yang diketuai Ny Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan

Perlu diketahui hadiah juara berupa tropy tersebut diterima langsung oleh ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmong, di gedung mapalus  Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

(Endri Tanjung)

Artikulli paraprakLumoto Nilai Pemkab Bolmut Lambat Tangani Korban Puting Beliung
Artikulli tjetër64 Desa di Boltim Siap Gelar Pilsang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.