Beranda Berita Utama TP PKK Bolmong Gelar Rakor

TP PKK Bolmong Gelar Rakor

178
0
TP PKK Kabupaten Bolmong

KotamobaguOnline.com, BOLMONG – Lama tak dengar kegiatannya, kini Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteran Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),  Jumat (19/08/2016), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), bertempat, di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, Kecamatan Lolak. Diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota TP-PPK se Kabupaten Bolmong.

Ketua TP PKK Bolmong, Fatmy Arjany Watung Linilejan SH, memimpin jalannya Rakor tersebut. Mengawali sambutannya, Fatmy Watung Lineleyan, mengucapkan terima kasih sekalgus memberi apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus PKK yang telah menerima kehadirannya di daerah ini.

“TP PKK, adalah wadah sosial kemasyarakatan serta dapat memberi kontribusi nyata guna pembangunan keluarga dan masyarakat, termasuk Pemerintah Kabupaten Bolmong,” kata isteri Pj Bupati Bolmong Nixon Watung.

Lanjutnya, dalam waktu dekat ini TP PKK akan mengelar program Bolmong menanam. “Ini juga membantu menuju suksesnya program pemerintah,” ujarnya.

Sebagai penunjang kiner para suami, kaum ibu yang tergabung dalam wadah TP PKK Bolmong, harus berbangga karena eksis dan teguh sebagai organisasi sosial yang solid dan netral.

“Forum seperti ini dapat memantapkan kordinasi dan sinergitas, bahkan manghasilkan program kerja yang nyata, berupa terobosan cerdas dan rekomendasi strategis demi peningkatan kesejahteraan di Kabupaten Bolmong,” tutupnya.

Peliput: Chandra Putra

Artikulli paraprak6,2M Bangun Pasar Rakyat Genggulang
Artikulli tjetërWatung Pimpin Jalan Sehat dan Senam Pagi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.