Beranda Berita Utama Taylor Swift Sumbang Miliaran Untuk Korban Banjir

Taylor Swift Sumbang Miliaran Untuk Korban Banjir

436
0

LOS ANGELES – Taylor Swift memiliki jiwa sosial yang tinggi. Terbukti saat Taylor Swift menyumbangkan $1 juta atau senilai Rp13 Miliar untuk korban banjir di Lousiana. Bencana tersebut menelan 13 korban jiwa.

Dalam pertemuannya, Swift mengatakan kepada The Associated Press jika warga Lousiana senang menyambut kedatangannya di ‘World Tour 1989 ‘ di sebuah negara bagian tahun lalu.

“Kami mulai ‘World Tour 1989’ di Lousiana dan para penggemar sangat luar bisa bisa membuat kami nyaman. Faktanya, banyak warga di Louisiana dipaksa meninggalkan kediamannya pada minggu memilukan ini,” kata wanita berusia 26 tahun itu seperti yang dikutip dari Fox News Entertainment, Jumat (26/7/2016).

Bencana banjir itu tercatat sebagai sejarah terburuk di Lousiana, sedikitnya merusak 40 ribu rumah. Selanjutnya, menurut pemerintah Louisiana, melalui Gubernur John Bel Edwards, lebih dari 60 ribu orang sudah terdaftar sebagai penerima bantuan dari Badan Manajemen Darurat Federal setelah banjir melanda negara itu.

“Saya mengajak orang-orang yang bisa membantu untuk mengirimkan kepedulian dan doa selama waktu yang sangat menyedihkan ini,” tutup Swift.

Sekadar diketahu, setelah bencana tersebut lebih dari 30 ribu warga sudah di selamatkan sejak hari Jumat lalu kemudian dibawa ke tempat yang lebih aman. (okz)

Artikulli paraprakLelang Jabatan Boltim Sepi Peminat
Artikulli tjetërAnggarkan 2 Unit Damkar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.