Beranda Berita Utama Tatong Lantik 51 Anggota BPD Kotsel

Tatong Lantik 51 Anggota BPD Kotsel

228
0
Pelantikan 51 BPD dan Dirangkaikan acara Halal bi Halal Kecamatan Kotamobagu Selatan

KotabaguOnline.com, KOTAMOBAGU – Sedikitnya, 51 anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) se Kotamobagu Selatan (Kotsel), secara resmi dilantik oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Kamis (04/08/2106), bertempat di kantor Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Acara pelantikan ke 51 anggota BPD, sekaligus dirangkaikan dengan acara Halal Bihalal 1437 H, turut Walikota Ir Hj Tatong Bara, Sekertaris Kota Kotamobagu (Sekot) Tahlis Galang SIP MM, Kapolres, Danramil, Kemenang, anggota DPRD, pimpian SKPD, Tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda.

Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam sambutannya, mengatakan, didahului ucapan selamat atas di lantiknya ke 51 anggota personil BPD yang ada di Kotsel.

“Saya baru pulang dari Pekanbaru Provinsi Riau, menerima piala Adipura Buana tingkat nasional, yang dihadiri  tak kurang dari 200 daerah penerima,” kata Tatong.

Lanjut Tatong, Kota Kotamobagu, mendapatkan piala Adipura, bukan pialanya yang kita banggakan, tapi bagaimana daerah kita bisa tingkatkan derajatnya sebagai kota yang bersi dan kota yang sehat,” ujarnya

Diakhir sambutan, Tatong juga menyentil menyangkut Dana Desa (Dandes) yang turun sangat banyak. “Oleh sebab itu, dengan adanya pengawalan dari BPD yang kuat. Insya Allah, Kecamatan Kotamobagu Selatan, bisa lebih maju melebihi dari tiga Kecamatan lainnya yang ada di Kota Kotamobagu,” tutup Tatong.(adit)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikulli paraprakBupati Tinjau Pembangunan RTLH
Artikulli tjetërPeletakan Batu Pertama Tower A dan B RSUD Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.