Beranda Berita Utama Tatong Isyaratkan Maju di Pilwako Kotamobagu

Tatong Isyaratkan Maju di Pilwako Kotamobagu

214
0
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU – Meski perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Kotamobagu, pada tahun 2018 mendatang. Namun sikap gentle Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, telah mengisyaratkan akan maju bertarung.

Sebagaimana ungkapan Ir Hj Tatong Bara,  kepada sejumlah wartawan, Jumat (12/08/2016), saat memantau pelaksanaan lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 71, di lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu, dirinya akan maju bertarung di pilwako sebagai Calon walikota untuk ke dua kalinya.

“Kita ketahui bersama dalam mewujudkan visi-misi, didalamnya termuat rencana pembangunan daerah tidak cukup hanya dilaksanakan satu periode saja (lima tahun), tentunya harus kita lanjutkan ke periode selanjutnya,” kata Tatong.

Tatong mencontohkan satu diantara program pemerintah daerah seperti program smart City. “Kini tengah di gagas oleh pemerintah Kotamobagu, apakah akan berjalan maksimal, apabila terjadi perubahan kepemimpinan. saya  tak bisa menjamin,” ujarnya, seraya menambahkan program akan sukses perlu ada kesinambungannya.

Perlu diketahui bersama, meski berbagai prestasi yang telah ditoreh semasa kepemimpinan Walikota Tatong Bara,  akan tetapi sikapnya  maju di Pilwako mendatang tinggal tergantung rakyat selaku pemegang hak kedaulatan. “Apakah rakyat masih mengiginkan untuk memimpin daerah ini yang kedua kalinya sebagai Wali Kota,” ujarnya

Diakhir penyampaiannya, Tatong Bara, menegaskan, saat ini dirinya tetap eksis dan fokus menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota sampai berakhirnya masa jabatan.  “Kalian (Wartawan, red), tau bersama, dimana pemerintah telah mencanangkan dengan mengambil tema tahun 2016 ini,  adalah tahun infrastruktur,” tuturnya.

Bahkan kata Tatong Bara, untuk tahun 2017 mendatang, temanya tahun investasi, “Makanya selaku kepala daerah, saya harus kerja keras untuk mensukseskan semua program yang telah di canangkan,” tutupnya.(adit)

 

Artikulli paraprakAstaga 70 Ha Kawasan HPT Dijadikan Perkebunan Tanpa Ijin
Artikulli tjetërGarda Nasional AS Dikerahkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.