Beranda Berita Utama Suwarni Harumkan Kotamobagu di Ajang MTQ Nasional

Suwarni Harumkan Kotamobagu di Ajang MTQ Nasional

358
0
Hi Wahyudin Ukoli SHI, bersama Hj Suwarni Ayub Lobud SPdI

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU – Ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat nasional ke XXVI tahun 2016, saat ini dilaksanakan di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), untusan Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Hj Suwarni Ayub Lobud SPdI, melaju ke babak final cabang Qiraat Sab’ah Putri, yang akan digelar, Jumat (05/08/2016) malam nanti.

Hj Suwarni Ayub Lobud SPdI, ketika dihubungi kotamobaguonline.com, Jumat siang, menyatakan ini berkat doa serta dukungan Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu khususnya juga Bolaang Mongondow Raya (BMR) umumnya, hingga dia bisa berhasil lolos dan melaju ke babak final.

“Saya akan berupaya sebaik mungkin, agar bisa mengharumkan nama daerah kita,” kata Suwarni.

Hi Wahyudi Ukoli SHI, selaku pendamping kafilah Kota Kotamobagu, mengatakan ini adalah sejarah buat daerah kita, dalam mengikutkan perwakilnya di MTQ tingkat nasional dan dapat masuk final dalam ajang syiar agama terbesar ini.

“Semoga Pemerintah Kota (Pemkot) dan masyarakat, dalam hal ini Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, dapat memberikan perhatian kepada kontingen Kota Kotamobagu, yang berhasil mengharumkan nama daerah di kancah MTQ Nasional, di Mataram tahun 2016.

“Mari kita sama–sama mendoakan agar Hj Suwarni Ayub Lobud SpdI, bisa berhasil mengondol juara 1,” harap Ukoli, seraya menambahkan, dengan kegiatan syiar agama, setibanya khafila asal Kota Kotamobagu di daerah, akan dijemput degan meriah oleh masyarakat di pimpin langsung Wali Kota Ir Hj Tatong Bara.

“Bila perlu seluruh masyarakat dan jajaran Pemkot yang di pimpin Walikota Ir Hj Tatong Bara, mengadakan penjemputan seperti saat kedatangan piala Adipura Buana, beberapa waktu lalu.

Diketahui, kata Ukoli, Ustadzah Hj Suwarni Ayub Lobud SPdI, ditangannya sudah meraih juara tiga. “Tinggal bagaimana utusan kita bisa meraih juara satu sebagaimana idamnya setiap kontestan dalam mengikuti lomba,” tutupnya.(kif)

 

 

Artikulli paraprakWujudkan Pemilu Berkualitas
Artikulli tjetërPolres Bolsel dan Bolmut Segera Terbentuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.