Beranda Berita Utama Suriansyah Irup Penurunan Bendera

Suriansyah Irup Penurunan Bendera

186
0
Wabub Suriansyah Korompot, Irup penurunan bendera Mera Putih tingkat Kabupaten Bolmut

KotamobaguOnline.com, BOLMUT – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Suriansyah Korompot SH, menjadi Inspektur Upacara (Irup), penurunan bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Tahun 2016, bertempat di Lapangan Kembar Boroko.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapolsek Bolangitang Barat,  IPTU Joy Momomuat, dan seperti halnya pada saat pengibaran bendera, upacara penurunan bendera berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Sementara Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), juga sukses melaksanakan tugasnya dengan baik.

Upacara yang berlangsung hikmada ini dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Rahma Lulu Korompot-Patadjenu, Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Asripan Nani, M.Si, Unsur Forkopimda, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, Para Camat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Jajaran Aparatur serta para pelajar.

Sebelumnya dilaksanakan Lomba Gerak Jalan yang secara resmi dilepas oleh Sekretaris Daerah Bolmut, DR Asripan Nani MSi, yang diikuti oleh para pelajar se Kabupaten Bolmut. Para peserta Gerak Jalan memulai lomba dari Kantor Camat Kaidipang  dan berakhir di tempat pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Lapangan Kembar Boroko.

Peliput: Yahya Toliu

 

Artikulli paraprakDepri Pontoh Irup HUT RI ke 71
Artikulli tjetërBupati Sehan Landjar Irup HUT Proklamasi RI ke 71

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.