Beranda Berita Utama Stie WD Kotamobagu Tertutup Informasi

Stie WD Kotamobagu Tertutup Informasi

287
0
Logo Stie Widya Dharma Kotamobagu.

KOTAMOBAGU – Menyikapi permasalahan status dosen aktif (Tetap), di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (Stie) Widya Dharma Kotamobagu, yang kini menjadi tanda tanya, bahkan pihak Yayasan Kabela pun diduga terkesan berupaya menutupi atas informasi tersebut.

Sebagaimana upaya konfirmasi kotamobaguonline.com, Rabu (30/08/2016), terkait pernyataan, Zainudin Paputungan SE MAP, dengan tegas mengatakan dirinya sebagai dosen luar biasa, karena memiliki jabatan strategis di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Namun kenyataannya masih berstatus dosen aktif di Stie WD Kotamobagu, sebagaimana tertera dalam pangkalan data dosen Kemenristek dan Dikti Republik Indonesia. pada pemberitaan sebelumnya.

Namun sayangnya, Ketua Yayasan Kabela, Hj Deasy Lasabuda, saat ditemui di Gedung Dharma Wanita, yang merupakan home basenya SWD, terkesan tak mau mengijinkan kepada wartawan untuk melekukan aktifitas sebagai penyebarluasan informasi sebagaimana undang-undang keterbukaan publik.

“Saya lagi sibuk dan sama sekali tak ada waktu untuk dikonfirmasi. Sekarang pun kita ada rencana mau keluar,” kata Deasy.

(Muttu Alamsyah Mokoginta/Sugianto Paputungan)

 

Artikulli paraprakAktivis Pencinta Binatang Tampil Tanpa Busana
Artikulli tjetërKesbangpol Bolmut Serahkan LHP ke Parpol

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.