Beranda Boltim Songsong HUT RI, Sehan Buka Lomba Olahraga dan Seni

Songsong HUT RI, Sehan Buka Lomba Olahraga dan Seni

209
0
Bupati Boltim, Sehan Landjar, sedang melakukan tendangan pertama sepak bola dangdut

KotamobaguOnline.com, BOLTIM  – Dalam Rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke 71, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar serangkaian lomba olahraga dan seni.

Kegiatan tersebut, secara resmi dibuka langsung Bupati Boltim, Sehan S Landjar SH, bertempat di lapangan olahraga Desa Tutuyan II, Kecamatan Tutuyn, Selasa (02/08/2016).

Bupati dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini, bertujuan untuk menunjukan dan menggambarkan rasa syukur karena bangsa kita telah merdeka. “Ini adalah bentuk kepedulian sekaligus hiburan kepada kita semua. Jadi kegiatan ini akan menjadi hiburan kepada masyarakat,” kata Landjar.

Lanjutnya, dia harap kegiatan yang dilakukan akan mempunyai nilai secara sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan serta spirit kerja kita kedepan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sehan Landjar, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak sehingga rangkaian kegiatan tersebut dapat terselenggara. “Saya selaku Kepala Pemerintahan di Boltim tentunya memberi  apresiasi kepada semua pihak terutama panitia atas dedikasi dan upayanya dengan satu harapan bahwa dalam lomba yang kita lakukan ini bukan juara yang kita tuju, tapi hubungan silaturahhim diantara sesama dan kita maknai secara benar nilai-nilai kemerdekaan itu sendiri,” ucap Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati Sehan Landjar, juga mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pegawai negeri di lingkungan Pemkab Boltim, untuk bahu-membahu memeriahkan kegiatan ini dengan sportifitas serta dedikasi yang tinggi.

Diketahui, berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Pemkab Boltim, menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, dimana hari ini telah dimulai dengan lomba diantaranya, sepak bola dangdut antar SKPD. Selanjutnya akan dilaksanakan tarik tambang, lomba dayung, lomba pacu katinting, panjat pinang, dan upacara bawah laut di perairan Pulau Nenas.

Puncaknya yaitu kuliner gratis pada tanggal 17 Agustus, dimana kegiatan yang dicanangkan oleh Bupati Boltim tersebut telah menjadi tradisi di Boltim setiap perayaan HUT Kemerdekaan RI.(ismi)

Artikulli paraprakBolos Kerja, Satpol-PP Kotamobagu Jaring 6 ASN
Artikulli tjetërMoratorium PNS Dikaji Ulang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.