Beranda Berita Utama SMPN 2 Passi Meriahkan HUT RI

SMPN 2 Passi Meriahkan HUT RI

216
0
SMPN 2 PASSI

KotamobaguOnline.com, BOLMONG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 71, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Passi, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar berbagai lomba.

Sebagaimana dikatakan Kepala Sekolah (Kepsek) Hi Siyadi SPd, kepada kotamobaguonline.com, Senin (15/08/2016), kegiatan ini sengaja digelar demi menumbuh kembangkan rasa nasionalisme dan patriolisme kepada anak didik.

“Kita tidak boleh meninggalkan sejarah bangsa, makanya dengan mengisi kemerdekaan ini, kami menanamkan rasa percaya diri kepada peserta didik terhadap jasa perjuangan para pahlawan kemerdekaan,” kata Siyadi.

Adapun lomba yang digelar tersebut diantaranya, lomba tarik tambang, lomba atletik, lomba olah vokal, lomba pidato yang bertemakan pahlawan kemerdekaan serta lainnya.

“Para pemenang lomba ini, akan diberikan hadia berupa perlengkapan alat tulis yang merupakan kebutuhan para siswa kami. Ini juga sedikit meringankan beban para para orang tua si peserta didik,” ujarnya.

Perlu diketahui, kata Kepsek Siyadi, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap momen seperti HUT Kemerdekaan RI. Dan ini mendapat respon positif baik para guru dan siswa. “Para siswa dan guru kami sangat antusias dengan kegiatan ini,” tutup Siyadi.(mutu)

 

Artikulli paraprakLieus Sungkharisma Nilai Ahok tak Konsisten dan Pembohong
Artikulli tjetërSejarah Bambu Runcing

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.