Beranda Berita Utama SMP Kristen Kotamobagu Rayakan HUT ke 61

SMP Kristen Kotamobagu Rayakan HUT ke 61

419
0
SMP Kristen Kotamobagu Rayakan HUT ke 61
Foto bersama Guru SMP Kristen Kotamobagu dan Pengurus Yayasan Kristen GMIBM

KOTAMOBAGU – Ditengah kegembiraan seluruh elemen bangsa ini, tanggal 17 Agustus, juga merupakan hari bersejarah bagi Sekolah Menangah Pertama (SMP) Kristen Kotamobagu. Dimana sekolah ini berdiri sejak 17/08/1955, merasakan dampak hari jadinya.

Seiring dengan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 71, SMP Kristen Kotamobagu, juga merayakan HUT nya ke 61, hiruk-pikuk di moment HUT, berbagai rangkaian kegiatan dirayakan guna memperingati hari berdirinya sekolah tersebut.

Kepala SMP Kristen Kotamobagu, Dra Martha Soeprojo Raule MSi, mengatakan diusia ke 61, baik para guru maupun siswa-siswi, merayakan dengan penuh suka cita.

“Kegiatan positif yang kami helatkan pada moment HUT SMP kristen yang juga bertepatan dengan hari Proklamasi kemerdekaan RI,” kata Martha, kepada kotamobaguonline.com,  Jumat (26/08/2016).

Adapun kegiatan yang dilombakan dalam rangkaian itu, diantaranya lomba olahraga, lomba olah vokal, penataan taman dan lomba kebersihan. Bahkan pihak SMP Kristen Kotamobagu, turut memberikan apresiasi kepada guru yang telah mengabdi di sekolah ini.

“Penilaian khusus untuk kalangan guru itu di bagi dalam beberapa kategori, dan ini merupakan sebuah apresisasi,” kata Martha.

Adapun penilaian kategori smart untuk guru, diantaranya penghargaan kategori guru sensasional smart, diraih oleh Tommy Pangkey SE. untuk kategori guru venomenal dibagi dua yakni Venomenal Putri, diraih oleh J Panese SPd. Venomenal smart putra, atas nama Indra Pobela SPd. Serta untuk kategori guru Cetar smart, diberikan kepada DR Muaja SPd. Sedangkan kategori guru loyalitas smart diraih FVL Pelealu SS.

“Ada juga untuk penialaian kehadiran guru terbaik serta pada puncak acara penutupan, kami menggelar doa bersama untuk para pendiri sekolah dan Yayasan GMIBM Bolmong, dipimpin Pdt T Momongan-Randonuwu STh,” tutup Martha, seraya mengharapkan adanya peningkatan kualitas serta mutu pendidikan yang lebih baik dari sebelumnya.

Muttu Alamsyah Mokoginta

 

 

Artikulli paraprakADM Pembicara Dialog Publik Soal BPJS
Artikulli tjetërSehan Tutup Diklat Prajab CPNS BoltimTahun 2016

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.