Beranda Berita Utama Siswa MI Baitul Makmur Kotamobagu Siap Bersaing di KSM

Siswa MI Baitul Makmur Kotamobagu Siap Bersaing di KSM

325
0
Marwiyah Paputungan SPdI

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU – 2 Siswa terbaik Madrasa Ibtidaiyah (MI) Kotamobagu, dipersiapkan untuk mengikuti lomba Kompetensi Siswa Madrasa (KSM) yang diselenggarakan oleh kantor Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Manado. Hasilnya memuaskan bisa keluar sebagai juara satu.

Kepala MI Baitul Makmur Kotamobagu, Marwiyah Paputungan SPdI, kepada kotamobaguonline.com, Rabu (17/08/2016), mengatakan, pihaknya akan mengutus 2 siswanya yakni Salsabila dan Safira Abdul Azis.

“Salsabila merupakan siswa pemenang lomba KSM bidang studi IPA dan alhamdulillah keluar sebagai juara satu. Sedangkan Safira juara satu pada bidang studi Matematika,” terang Marwiyah.

Marwiyah pun mengharapkan kedua siswanya itu pada lomba KSM tingkat Nasional, Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, pada tanggal 22 Agustus mendatang. Dan bisa meraih juara.

“Minimal masuk kategori 10 besar di KSM tingkat Nasional nanti. Ini saja sudah memuaskan,” tutur Marwiyah, seraya menambahkan kedua siswanya ini, sebelumnya juara 1 lomba KSM tingkat Kotamobagu.

Peliput: Muttu Alamsyah Mokoginta

 

Artikulli paraprakSatu Sandera Indonesia Lolos dari Tangan Kelompok Abu Sayyaf
Artikulli tjetër11 Napi Rutan Kotamobagu Dapat Remisi Bebas Murni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.