Beranda Berita Utama Sehan Tutup Diklat Prajab CPNS BoltimTahun 2016

Sehan Tutup Diklat Prajab CPNS BoltimTahun 2016

410
0
Sehan Tutup Diklat Prajab CPNS BoltimTahun 2016
Bupati Sehan Landjar, melepaskan tanda peserta diklat

Boltim – Bupati  Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH, menutup secara resmi pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Prajabatan CPNS Golongan lll Tahun 2016, pola kemitraan antara BKDD Boltim dengan Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara.

Penutupan Diklat Prajabatan tersebut, ditandai dengan penanggalan tanda peserta secara simbolis oleh Bupati bertempat di Aula Lantai III Kantor Bupati, Jumat (26/08/2016). Tampak hadir pada penutupan kegiatan para Asisten, Sekda Boltim, serta seluruh jajaran SKPD dilingkup Pemkab Boltim.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan Diklat Prajabatan merupakan bagian dari pembangunan karakter, untuk mewujudkan aparatur yang mampu bersikap dan berperilaku baik, berintegritas dan beretika demi mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. “Kalian harus menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat mulai dari etika, tindakan perilaku, mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat serta memberikan solusi ketika menemui kendala di dalam menjalankan tugas di SKPD masing-masing. bukan, menjadi sumber persoalan yang nantinya akan menimbulkan masalah baru,” ucap Sehan.

Selanjutnya, Bupati berpesan kepada para peserta diklat , sekembalinya ke unit kerja masing-masing untuk mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh setelah mengikuti diklat “Saya berharap, pedoman-pedoman yang kalian dapat dari pelaksanaan Diklat ini, akan memberi hal-hal positif yang membuat kalian lebih produktif serta inovatif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pengabdian yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat,” harap Eyang sapaan akrab BupatiBoltim.

Diakhir sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Diklat Provinsi Sulut, atas peran sertanya sehingga, pelaksanaan Diklat dapat berjalan baik hingga selesai. Dia pun berharap kerjasama yang telah terbangun melalui, pola kemitraan selama ini kedepan akan lebih ditingkatkan.

Terinformasi sebanyak 115 peserta Diklat telah melewati pendidikan kurang lebih  33 hari kerja tersebut, dinyatakan lulus seluruhnya.

Peliput : Ismi Mamonto

Artikulli paraprakSMP Kristen Kotamobagu Rayakan HUT ke 61
Artikulli tjetërLelang Jabatan Boltim Sepi Peminat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.