Beranda Berita Utama SDN 1 Iyok Mulai Persiapan Kegiatan Pramuka

SDN 1 Iyok Mulai Persiapan Kegiatan Pramuka

351
0

KotamobaguOnline.com, BOLMUT – Terkait dengan pelaksanaan kegiatan Pramuka yang akan di laksanakan di lapangan Sogi Bolangitang, yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 11 sampai dengan 14 Agustus 2016.

Sekolah Dasar Negeri 1 Iyok, Senin (08/08/16)  mulai melaksanakan Kegiatan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris ), Lomba Tiang bendera/ talitemali, bongkar  pasang tenda, uplag-uplaga dan haiking.

Hj Helpi Mantang, selaku Kepala SDN 1 Iyok. memberikan adanya arahan kepada guru pembimbing Pramuka Haslinda Posumah SPd, seluruh guru yang terkait didalamnya. “Segera memberikan pelatihan dan bekal kepada siswa-siswi yang  akan mengikuti kegiatan pramuka tersebut.  Dikegiatan pramuka nanti para peserta diminta untuk  lebih siap dan lebih percaya diri menghadapi segala hal,” ujar Hj Helpi.

Selanjutnya Haslinda Posumah SPd, selaku Pembimbing Pramuka di Sekolah Negeri 1 Iyok, mengharapkan kepada siswa yang mengikuti kegiatan, agar dapat menunjukan prestasi yang memuaskan dan dapat mengharumkan nama sekolah. “Bisa menimba ilmu dikegiatan Pramuka, dan yang pasti harapan kepada siswa agar bersungguh-sungguh untuk mengikuti latihan di sekolah,” ungkap Haslinda. (yahya)

Artikulli paraprakSehan Buka Musda ke III DPD PAN KK
Artikulli tjetërMendikbud Usulkan “Full Day School”, Ini Alasannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.