Beranda Berita Utama Satpol-PP Menang Telak Lomba Tarik Tambang

Satpol-PP Menang Telak Lomba Tarik Tambang

222
0

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Linmas Pemerintah Kota Kotamobagu, menang telak lomba tarik tambang, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 71. kegiatan tersebut dilasanakan,  Jumat (12/08/2016), bertempat dilapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Kegiatan yang memainkan berbagai macam pertandingan tersebut, salah satunya adalah tarik tambang. permainan yang mengandalkan ketepatan tarikan dan kemampuan otot tersebut, menampilkan partai puncak yang sangat prestius dan berkelas serta banyak di tunggu-tunggu oleh masyarakat.

Partai puncak yang mempertemukan tim putra Kodim 1303 Bolmong versus tim putra Sat Pol PP Kota Kotamobagu banyak menarik animo penonton, baik masyarakat biasa maupun para Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Prediksi para pengamat dadakan yang banyak mengunggulkan Kodim 1303 ternyata “jauh panggang dari asap” dan berakhir “anti klimaks”. Banyaknya prediksi yang mengunggulkan Kodim 1303 Bolmong, membuat tekanan mental tentu menjadi milik Kodim1303 bolmong.

tarik menarik dan belum siap dalam menghadapi tekanan mental tersebut, akhirnya benar-benar dapat dimanfaatkan oleh tim Sat Pol PP. Dalam dua ronde permainan tersebut tim Sat Pol PP Kota Kotamobagu, dengan telak mampu menyudahi perlawanan Kodim 1303 Bolmong yang jatuh terjengkang.

Selesai permainan, Kasat Pol PP Sahaya Mokoginta, SSIP. ME pasca kemenangan dengan raut muka bahagia mengatakan “Dengan adanya latihan fisik selama kurang lebih dua minggu ini, Alhamdulillah bisa membawa hasil membanggakan dan mengharukan,” ujarnya.(adit)

 

 

Artikulli paraprakMenpan RB Heran Kantor Pemda Kosong, Pegawainya Pulang Pukul 11 Siang
Artikulli tjetërKuba Rayakan Ultah Ke-90 Fidel Castro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.