Beranda Berita Utama Rendi Akhirnya Terpilih Ketua DPD KNPI KK

Rendi Akhirnya Terpilih Ketua DPD KNPI KK

264
0
Rendi Akhirnya Terpilih Ketua KNPI KK
Rendi Virgiawan Mangkat SH MH, terpilih Ketua KNPI Kota Kotamobagu periode 2016-2021, saat menerima panji kebesaran KNPI yang diserahkan Ivan Tandayu Pengurus KNPI

KOTAMOBAGU – Rendi Virgiawan Mangkat SH MH, akhirnya terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Kotamobagu (KK), masa bhakti 2016-2021, Musyawarah Daerah (Musda) ke III, yang digelar di Dream Hotel Kotamobagu, dua hari Jumat dan Sabtu (26-27/08/2016).

Musda secara resmi dibuka Walikota, Ir Hj Tatang Bara, Jumat (26/08/2016) lalu, dengan agenda memilih Ketua dan pengurus DPD KNPI Kota Kotamobagu, diikuti 83 Organisasi Kepemudaan (OKP), sebagai peserta, juga turut dihadiri Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii serta pengurus KNPI Sulut.

Dalam Musda tersebut, terdapat 6 calon ketua, mereka itu diantaranya, Hamri Mokoagow, Ali Imran Aduka, Rendi Virgiawan Mangkat dan Melky Mokoginta, serta Budi Damopolii.

Rendi Mangkat, pada kesempatannya usai pemilihan tersebut, mengatakan Musda berintegritas dan berdemokrasi, tentunya akan menghasilkan pemimpin yang hebat dalam melaksanakan tugas kepemudaan kedepan.

“Insya Allah, saya bersama teman-teman pengurus yang baru, dapat melaksanakan tugas dengan baik serta mampu bekerja sama dengan pememrintah, sekaligus mampu berinovasi sehingga gerakan kepemudaan di daerah ini, dapat dibawah dengan baik dan benar,” kata Rendi, Sabtu (27/08/2016) malam, usai kegiatan musda.

Dia pun akan menjalankan tugas sebagaimana mengharapan kita semua. Terlebih harapan pemerintah Kota Kotamobagu, sebagaimana dikatakan Walikota Ir Hj Tatong Bara, sebagai Ketua KNPI, agar mampu mengayomi berbagai dinamika gerakan kepemudaan di daerah ini.

“Mudah-mudahan amanat ini akan saya jalankan dengan penuh rasa tanggungjawab,” tutur Rendi, yang juga Anggota Fraksi Golkar DPRD KK,

Peliput: Muttu Alamsyah Mokoginta.

 

 

 

Artikulli paraprakSahabat Sejati Mengerti Arti Kesetiaan
Artikulli tjetërHMPI Bangkalan Gelar Survey Cabup, Cagub dan Capres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.