Beranda Berita Utama Polres Bolsel dan Bolmut Segera Terbentuk

Polres Bolsel dan Bolmut Segera Terbentuk

258
0

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU – Masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) patut bersyukur, tak lama lagi keamanan dan kenyamanan dalam segala aktivitas kehidupan akan terwujud. Mabes Polri, telah menyusun rencana pembentukan Polres-Polres baru di seluruh indonesia pada tahun 2017. “Action Plan 2017 ”  berdasarkan usulan diwilayah kerja Polda Sulawesi Utara (Sulut), akan ketambahan 5 Polres baru.

Sebagaimana informasi diperoleh, kotamobaguonline.com, Jumat (05/08/2016), melalui anggota Komisi XI DPR RI, Aditya Anugerah ‘Didi’ Moha SKed, ke 5 Polres yang akan dibangun itu, melalui Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2017, diantaraya Polres Bolsel, Polres Bolmut, Polres Mitra dan Polres Sitaro.

“Bertambahnya Polres-Polres yang ada di Bolaang Mongondow Raya, tentu saja menguntungkan masyarakat yang ada di wilayah kerja Polres baru tersebut terbentuk. Kemudahan masyarakat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), untuk melakukan laporan tindak kriminal yang terjadi juga tentu lebih mudah, serta pengurusan surat-surat yang dibutuhkan masyarakat,” kata Didi sapaan akrab Aditya.

olehnya, dengan pembentukan polres bisa menciptakan rasa aman, rasa adil, ketertiban dan kepastian akan penegakan hukum di wilayahnya masing-masing yang rentan kendali jauh dri daerah induknya. “Perjuangan ini tidak lepas dari usaha dan loby seluruh stakeholders Sulawesi Utara, dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey dan wakilnya Steven Kandow, perwakilan DPR-DPD RI dari Sulut, pemkab/kota se sulut dan seluruh komponen masyarakat aktivis LSM, OKP, kawan2 media serta kita semua memiliki andil untuk kebaikan dan perbaikan tanah negeri tercinta,” tutup  Aditya ‘Didi’ moha.(tan)

Artikulli paraprakSuwarni Harumkan Kotamobagu di Ajang MTQ Nasional
Artikulli tjetër3 Besar Calon Pemain Terbaik Eropa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.