Beranda Berita Utama Pemkab Semarakan HUT Kemerdekaan RI ke 71

Pemkab Semarakan HUT Kemerdekaan RI ke 71

186
0
semarak hut ri
Lomba tarek tambang antar SKPD Pemkab Bolmong

KotamobaguOnline.com, BOLMONG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan  RI ke 71, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (12/08/2016), mengelar berbagai lomba untuk mengisi kemerdekaan.

Kegiatan tersebut didahului dengan jalan sehat bersama para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Bolmong, langsung di pimpinan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Dra Hj Ulfa Paputungan, yang turut didampingi Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 71,  Ramlah Mokodongan.

Menurut Asisten Administrasi Umum Setda Bolaang Mongondow, Ulfa Paputungan, kegiatan ini dilaksanakan sudah terprogram sebelumnya dan menjadi hajatan rutin tahunan jelang pelaksanan acara puncak HUT Kemerdekaan  RI di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Kegiatan ini, telah diagendakan oleh Pemkab Bolmong,” kata Ulfa.

Lanjutnya, didalam rangkaian kegiatan ini diisi dengan berbagai lomba antar SKPD, diantaranya, lomba poco-poco, lomba tarik tambang dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Sementara itu, Kepala Bappeda PMS Pemkab Bolmong, sekaligus Ketua Panpel Pelaksana, DR Ramlah Mokodongan SE MSi, menyampaikan terima kasih atas antusias dan dukungan seluruh SKPD dan ASN dalam mengikuti berbagai  kegiatan-kegiatan guna mengisi kemerdekaan. “Dimana dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat mempererat  kebersamaan seluruh Aparatur di lingkup pemkab Bolmong,” tutur Ramlah.(chan)

 

Artikulli paraprakJalankan Amanat Rakyat, 25 Anggota DPRD Kotamobagu Terus Bekerja
Artikulli tjetërRanperda RPJMD Periode 2016-2021 Diparipurnakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.