Beranda Berita Utama Pemkab Gelar Malam Kenegaraan

Pemkab Gelar Malam Kenegaraan

350
0
Tos Bersma para Pejabat Bolmut, dipimpin Bupati Drs Hi Depri Pontoh dan Ketua DPRD Karel Bangko SH

Hadirkan Tarian Pesona Aer Belanda

 

KotamobaguOnline.com, BOLMUT – Seperti biasanya, usai menggelar upacara kenegaraan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar malam resepsi kenegaraan. Kali ini digelar di Auditorium Kantor Bupati, Rabu (17/08/2016).

Malam resepsi yang bertajuk “Indonesia Kerja Nyata” ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Acara dibuka dengan Tarian Pesona Aer Belanda, yang dibawakan oleh Sanggar Sesengo binaan Dishubparkominfo Bolmut.

Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh, dalam sambutannya mengatakan sebagai generasi penerus kemerdekaan kita diharapkan untuk memahami, merefleksikan dan mengimplementasikan pesan-pesan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bagi pembangunan negara ini.

“Salah satunya melalui program pembangunan di daerah yang hanya bisa dicapai dengan kerja nyata,” katanya.

Langkah-langkah reformasi, restrukturisasi dan revitalisasi telah membawa perubahan ke arah perbaikan. Pertumbuhan ekonomi terus bergerak positif dan meningkat signifikan di atas Provinsi Sulawesi Utara. “Kondisi ekonomi ini membuka peluang yang lebih besar untuk memacu pembanguan daerah,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Bolmut yang telah menjalankan tugas dengan baik, mulai dari membawa, mengibarkan dan menurunkan Bendera Sang Merah Putih, serta mengucapkan selamat dan penghargaan kepada Aziz Tone, yang telah membawa nama daerah Bolmut di tingkat Nasional dengan meraih penghargaan dari Kementerian Pertanian RI sebagai Petani Berprestasi.

Acara ini, Bupati Bolmut bersama Ketua DPRD Karel Bangko SH, Wakil Bupati Suriansyah Korompot SH dan Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut Dwiyanto Prihartono, SH MH, menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba dalam rangka Peringatan HUT Ke 71 RI tingkat Kabupaten Bolmut, serta Piagam penghargaan kepada Paskibra dan peserta Pendidikan Pendahuluan Bela Negara Bolmut Tahun 2016.

Turut Hadir Pimpinan dan Anggota DPRD Bolmut, Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Asripan Nani, M.Si, Unsur Forkopimda, Para Asisten Sekda, Pimpinan SKPD, Camat, Sangadi, Pimpinan Organisasi Sosial Kemasyarakatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jajaran Aparatur di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut.

Humaskab Bolmut/Yahya Toliu

 

Artikulli paraprakWatung Pimpin Jalan Sehat dan Senam Pagi
Artikulli tjetërPaskibra Bolmut Go Pulau Dewata Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.