Beranda Berita Utama Pemkab Bolmong Ziarah ke Makam Mantan Bupati

Pemkab Bolmong Ziarah ke Makam Mantan Bupati

202
0
Upacara Tabur Bunga Pemkab Bolmong saat berziarah ke Makan para Mantan Bupati, dipimpin Pj Bupati Nixon Watung SH

KotamobaguOnline.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (15/08/2016), menggelar ziarah ke makan para mantan Bupati, yang berada di Kota Kotamobagu. Ziarah tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016.

Prosesi ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung SH, didampingi seluruh kepala SKPD, jajaran Dharma Wanita, Camat dan PNS di lingkungan Pemerintah Daerah.

Ditempat tersebut Pj Bupati Nixon Watung SH, memimpin perhormatan, meletakkan karangan bunga, tabur bunga dan ditutup dengan doa yang dipandu oleh Drs Hi Yahya Fasa, yang juga Sekretaris Dewan (Sewan) DPRD Bolmong.
“Mereka telah banyak berjasa bagi daerah ini, sudah sepantasnya kita memberikan penghormatan serta utamanya doa bagi para mantan bupati Bolmong. Seyogyanya agenda ziarah dan tabur bunga ke makam ini dapat diteruskan oleh pejabat selanjutnya,” tutur Nixon Watung.
Pj Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga para mantan bupati yang telah bersedia menerima kunjungan dari Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow.

Diketahui makam para mantan bupati yang diziarahi oleh Pemkab Bolmong, diantaranya, Drs Hi Syamsudin Paputungan, Piet Yohanis Manoppo, Drs Hi Jambat Arsyad Damopolii, terletak di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.  Makam Frans P Mokoginta, Drs Hi Muda Mokoginta, terletak di kelurahan Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu.(chan)

Artikulli paraprakIsrael Akui Kedaulatan Indonesia
Artikulli tjetërBPR Prisma Dana Luncurkan Tabungan Simpel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.